Bro, Tertarik Ikutan Wisata Berani Mati Ala Orang Super Kaya!

Dilihat 174 kali

Eh bro, kalau misal kamu jadi orang yang kaya raya banget, kira-kira jenis liburan atau wisata seperti apa yang bakal kamu lakukan? Apakah kamu tipe yang menyukai pergi ke pulau-pulau eksklusif atau menikmati resor cantik di atas pegunungan? Atau mungkin kamu tipe miliuner yang begitu menikmati wisata yang menantang maut. Satu step diatas olahraga ekstream-lah, dan lebih mahal juga.

Jika kamu punya banyak uang, tentu saja wisata ke mana pun yang kamu mau, rasanya akan gampang banget. Tapi ternyata, ketika kamu benar-benar kaya raya, selera dan keinginan pun jadi berbeda. Entah karena tekanan yang berbeda, rasa stres dan sikon yang relatif beda juga. Terbukti ada beberapa miliuner yang memiliki hobbi yang unik dan tampak menantang maut.

Salah satunya orang kaya di dunia yang menghabiskan uang untuk berwisata, dengan cara yang tidak biasa adalah seorang pengusaha AS bernama Yanik Silver. Dia ini seorang pebisnis handal, yang memiliki perusahaan Maverick1000. Dan digadang-gadang sebagi seorang entrepreneur muda yang sukses di Negeri Paman Sam.

Seperti yang dibilang diatas, soal berwisata, Yanik lebih menyukai wisata yang membahayakan nyawa. Seperti hal yang selalu dia lakukan, terbang dengan menyewa pesawat jet buatan Russia MiG Fulcrum. Perlu kamu ketahui bahwa harga sewa pesawat MiG Fulcrum sekitar USD 20.000 atau setara Rp 273 juta. Mig Fulcrum mampu terbang ke ketinggian 18.228 meter dan melesat sampai kecepatan maksimal 2.470 km per jam.

Selain itu Yanik pernah terjun payung dengan memakai oksigen khusus karena ketinggiannya bukan main-main, dia pun pernah melakukan tiga kali bungee jumping berturut-turut di Selandia Baru. Selanjutnya, dia mau berwisata ke luar angkasa bersama Virgin Galatic yang biayanya USD 250 ribu atau sekitar Rp 3,4 M!

Lalu ada Natalie Sisson yang tak mau kalah dari Yunik, wanita berusia 38 dan seorang entrepreneur asal Selandia Baru ini pun menghabiskan waktu liburannya dengan cara-cara yang luar biasa ekstrem. Yang menjadi catatan, Natalie ini merupakan salah satu pemegang rekor pebalap tercepat yang melintasi Selat Inggris dengan perahu naga. Lebih lanjut, Natalie juga pernah menghabiskan uang USD 7.700 atau jika dirupiahkan sebanyak Rp 105 juta hanya untuk bersepeda 19 ribu kilometer dari Nairobi di kenya ke Cape Town di Afrika Selatan.

Sebenarnya sah saja, kamu mau melakukan apa saja dengan waktu liburannya, hanya saja yang harus diperhatikan mengenai faktor keselamatan diri sendiri dan tidak membahayakan orang lain.