Nggak Cukup Cuma Skill, Butuh Nyali Gede Buat Berenang Di Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Dilihat 417 kali

Kolam renang udah jadi fasilitas standar yang ada di hotel-hotel untuk memanjakan tamu yang menginap. Tapi apa jadinya kalau kolam renang yang disediakan hotel justru punya kedalaman yang nggak biasa?

Nah, buat lo yang mau ke Italia, sempatkan untuk menginap di Hotel Terme Millepini di Padua. Hotel ini punya fasilitas kolam renang yang nggak biasa.

Yang bikin kolam renang bernama Y-40 The Deep Joy beda dengan kolam renang lainnya adalah di kedalaman yang dimilikinya. Nggak nanggung-nanggung, kedalaman kolam renang ini mencapai 131 kaki atau setara dengan 42 meter.

Nggak heran kalau pada akhirnya Guinness Book of World Records mendaulat kolam renang ini sebagai kolam renang terdalam di dunia yang kedalamannya setara dengan gedung berlantai 13.

Kolam renang ekstrem ini dibuka sepanjang tahun. Lo nggak perlu takut kedinginan, soalnya kolam renang ini dilengkapi dengan penghangat air. Jadi, lo nggak perlu pake baju khusus untuk berenang disana.

Nggak cuma itu, kolam renang ini juga dilengkapi dengan cermin air besar berukuran 21 x 19 meter. Lo juga bisa explore 4 gua buatan bawah laut biar acara kegiatan berenang lo makin seru.

Ada hal menarik lainnya di kolam renang ini, yaitu keberadaan terowongan bawah laut yang transparan. Pengunjung yang penasaran ngintip terowongan ini, bisa dengan mudah melihat pemandangan dunia bawah laut dengan mudah.

Y-40 The Deep Joy punya kedalaman yang beda-beda. Hal ini dimaksudkan untuk menyesuaikan penyelam dengan tingkat pengalaman yang berbeda.

Buat lo yang belum mahir menyelam, lo bisa ikutan les diving mulai dari level pemula sampai dengan level mahir. Disni lo bakal dikasih pengarahan oleh para instruktur yang berpengalaman.

Nggak cuma penyelam amatir yang tertarik, ternyata para penyelam profesional juga banyak datang ke kolam renang ini. Rata-rata mereka penasaran untuk merasakan sensasi kolam renang terdalam di dunia.

Jangan sampai lupa membawa kamera underwater. Lo bisa ambil foto selfie di kedalaman sambil berenang. Seru Bro!