Nggak Cuma Menyenangkan, Traveling Di Selandia Baru Juga Menegangkan

Dilihat 505 kali

Bisa pegel Bro kalau kita ceritain pesona alam milik Selandia Baru. Banyak banget spot wisata alam yang bisa lo explore disana. Tapi, bukan cuma pemandangannya aja yang bisa bikin lo terkesan Bro, ada banyak aktivitas outdoor seru yang bisa lo lakukan.

Kegiatan outdoor paling populer di Selandia Baru yang bisa memacu adrenalin dan bisa lo coba adalah Skydiving. Rasain sensasi loncat dari pesawat di atas spot wisata alam yang keren banget. Nggak perlu khawatir, lo bakalan ditemenin instruktur berpengalaman kalau lo nggak berani loncat sendirian. Dijamin bikin jantung lo berdebar kenncang Bro!

Jangan ketinggalan buat nyoba Canyon Swing and Bungee Jumping. Aktivitas outdoor ini biasanya nantang lo buat berayun atau loncat di jurang paling tinggi di dunia yang berada di atas Sungai Shotover.

Sebelum melakukan loncatan, biasanya badan lo akan ditimbang dulu. Dengan menggunakan mesin khusus, pengelola disana bisa tahu jenis tali apa yang mau digunakan. Mastiin kelenturan tali yang dipake sesuai dengan berat badan lo. So, lo nggak perlu khawatir lagi soal faktor keselamatan dan keamanan.

Keseruan lompat dari jurang di atas Sungai Shotover memang nggak ada duanya Bro. Setelah semua peralatan keamanan dan keselamatan sudah terpasang, instruktur biasanya langsung bilang “jump, jump, jump!”. Lo harus langsung loncat, soalnya makin lama lo menunda loncatan biasanya lo bakalan makin gugup. Wajar aja, kalau nyali kurang gede biasanya langsung ciut liat ketinggian jurang.

Jangan sampe terlewat, coba datang ke Auckland dan coba sensasi Skyjump dari ketinggian 192 meter. Lompatan ini dilakukan dari gedung Auckland Sky Tower dengan kecepatan sampai 85 km per jam. Gokil banget Bro!

Puas dengan kegiatan outdoor yang memacu adrenalin, lo bisa lanjutin dengan wisata kuliner di Selandia Baru. Ada banyak kafe disana yang bisa lo coba datangin. Khusus buat lo yang pengen makan di restoran berkelas, datang aja ke Wellington. Di kota ini lo bisa nikmatin aneka makanan dan minuman berkelas. Saking terkenal dengan kafe-kafenya, ibu kota Selandia Baru ini sampai dijuluki dengan sebutan ‘Coffee Capital”.