Picu adrenaline lo meluncur di Flying Fox sepanjang 1,6 KM ini!

Dilihat 82 kali

Naik flying fox di Salzburg, Austria ini pasti bikin lo mikir dua kali untuk sekedar nyobain. Buat lo penggemar adrenalin kayanya emang cocok banget buat lo, karena flying fox ini adalah yang terpanjang dan tercepat di dunia. Berani bro?

Flying Fox XXL Leogang ini emang khusus buat lo pecinta tantangan dan punya nyali di atas rata-rata orang biasa. Flying Fox XXL Leogang ini punya kecepatan 140 KM/jam dengan tali sepanjang 1,6 KM, coba bayangin bro. Nah, dan yang lebih gokil lagi flying fox ini berada di ketinggian 140 meter di atas permukaan laut. Kalau lo biasa bawa mobil atau motor pasti tahu rata-rata kecepatan pengendara kendaraan bermotor, kecepatan 140 KM/jam dipakai untuk di jalan tol, itu pun kalau lagi tengah malam alias jalanan sepi. Udah kebayang kan bro ngebutnya kaya apa?

Garis start tempat lo meluncur adalah Pegunungan Alpen. Meluncur dari atas sana pasti bikin jantung lo rasanya ketinggalan di atas, tapi tenang aja, rasa takut lo perlahan-lahan bakal hilang karena keindahan dari atas sini benar-benar bikin lo melongo. Meskipun bahaya, namun flying fox ini super aman bro. Yang penting berat badan lo ada di antara angka 35-120 KG, sehat jasmani dan rohani dengan minimal usia yaitu 10 tahun.

Via salzburgadventures.com

Cuaca menjadi penentu flying fox ini. Cuaca buruk alias angin kencang atau suara petir bisa bikin batal keseruan ini. Helm, kaca mata, jaket, dan jaket pelindung badan harus dikenakan juga. Pasang telinga lo baik-baik ketika pemandu memberikan arahan, lo nggak mau ada kejadian buruk kan?

Ketika lo mulai meluncur, jangan pernah menutup mata lo karena takut bro. Karena kalau lo menutup mata lo bakal rugi, pemandangannya sangat indah bakal jadi pencuci mata lo. Daripada menutup mata, lebih baik teriak sekeras-kerasnya untuk membuat lo merasa 'lepas'.

Untuk bisa naik Flying Fox XXL Leogang, lo harus merogoh kocek sebesar 59 Euro (sekitar Rp 746 ribu) untuk umur 10-16 tahun dan 79 Euro (sekitar Rp 1.000.000,-) untuk dewasa. Gimana bro, udah punya cukup nyali untuk meluncur dengan flyfox terpanjang dan tercepat di dunia?

Featured Image : salzburgadventures.com

Referensi Artikel : travel.detik.com