Punya Nyali? Pacu Adrenalin Lo di Jembatan Sydney Harbour

Dilihat 171 kali

Buat lo yang pernah datang ke Sydney, udah pasti tahu jembatan Sidney Harbour. Landmark kota Sdyney ini jadi destinasi favorit wisatawan saat berkunjung ke kota tersebut.

Penyuka fotografi pastinya nggak akan melewatkan kesempatan untuk mengambil foto di lokasi ikonik yang satu ini. Tapi pernah nggak lo berpikir untuk ngambil foto di ketinggian 134 meter di pucuk jembatan ini? Jika lo punya keinginan kayak gitu, sekarang lo sudah bisa rasain sensasi berfoto di atas Sydney Harbour.

Lo bisa coba wahana Bridge Climb Sydney Harbour. Wahana baru ini disediakan buat lo yang punya impian bisa ngambil foto di atas pucuk jembatan ini. Tapi, buat ngambil foto di atas puncak jembatan ini nggak mudah Bro, lo harus mendaki jembatan ini dulu.

Ada dua opsi yang ditawarin petugas disana, yaitu opsi yang ringan sampai dengan harus mendaki dengan cara manual selama lebih dari 2 jam.

Nah, opsi kedua ini kayaknya cocok banget buat lo yang suka tantangan.

Lo nggak usah khawatir, karena lo akan didampingi 14 instruktur terlatih buat naik sampai puncak.  Belum lagi peralatan keselamatan dan keamanan juga disediakan oleh pengelola. Selama mendaki jembatan ini, lo bisa merasakan kemiringan sampai harus berjalan di atas lapisan baja.

Begitu sampai di puncak, lo bisa langsung lihat pemandangan kota Sydney dari ketinggian 134 meter. Dari atas, lo bisa lihat dengan sangat jelas setiap sudut kota dan gedung-gedung yang berdiri disana. Sekedar info Bro, pendakian ke puncak Sydney Harbour bisa dilakukan siang ataupun malam hari.

Jangan lupa juga untuk selalu abadikan momen langka ini dengan kamera lo. Semua sudut di atas puncak Sydney Harbour keren banget. Buat lo yang mau menikah dan pengen foto prewedding yang anti-mainstream, lo bisa coba bikin foto prewed di sana biar suasananya lebih dramatis lagi.

Gimana, tertarik kan? Nggak salah kalau Sydney Harbour masuk ke daftar destinasi wisata yang lo kunjungi saat berlibur ke negeri kangguru, Australia. Selamat mencoba!