Zipline Diantara Gedung Bertingkat Dubai, Gokil!

Dilihat 120 kali

Mungkin banyak dari lo yang belum tau kalo di antara gedung pencakar langit yang ada di Dubai, ada wahana flying fox atau zipline super gokil yang bakal mompa adrenalin lo. Zipline di Dubai ini lo bisa ngeluncur dari sebuah gedung bernama High Rise Tower ngelintasin Dubai Fountain yang terkenal itu dan finish tepat di atap Dubai Mall dalam waktu nggak sampai satu menit.

Lo yang mau ngejajal zipline super gokil ini bisa beli tiketnya di counter Zipline Dubai yang ada di Dubai Mall. Setelah beli tiketnya lo bakal diarahin menuju ke sebuah gedung bernama High Rise Tower yang ada di Emaar Boulevard dengan jalan kaki.

Ketika ngelintasin Dubai Fountain lo bakal disajiin pemandangan yang bakal ngebuat lo takjub. Gugup dan gemeteran saat berada di puncak gedung wajar bro karena emang gokil seremnya. Tapi kalo udah di puncak gedung kayanya nggak ada pilihan lain buat lo selain jalan terus bro.

Waktu memulainya lo bakal dikasih aba-aba melalui HT dari tim yang udah siap di High Rise Tower ke tim yang ada di Dubai Mall. Setelah aba-aba lo bakal siap ngeluncur di atas ketinggian 90 meter dari Emaar Boulevard. Saat ngeluncur, lo bisa ngeliat kerennya Burj Khalifa, Dubai Fountain, gedung bertingkat serta taman dengan tata ruang yang gokil kerennya di Dubai.

Tapi sayang, lo nggak bisa nikmatin zipline ini dalam waktu yang lama karena tidak sampai satu menit lo bakal udah sampai di puncak gedung Dubai Mall yang punya ketinggian 50 meter. Kurang puas? Nggak ada yang ngalangin lo buat jajal lagi sih bro, tapi ya itu lo harus rela bayar tiket lagi.

Kalo lo udah puas zipline, ada satu lagi kegiatan yang nggak kalah macu adrenalin di Dubai, yaitu offroad di gurun pasir. Kegiatan ekstrim yang punya nama Dubai Desert Safari ini menawarkan sensasi seru offroad di hamparan padang pasir yang ada di Dubai.

Mobilnya juga nggak main-main bro, mulai dari SUV Sport biasa sampai SUV Sport mewah tersedia bro. Lo tinggal pilih yang sesuai dengan dana yang lo punya karena kalo yang mewah udah pasti harganya bakal lebih mahal.

Siap ngejajal kegiatan-kegiatan ekstrim di Dubai bro?