Baru Pertama Main ke Hong Kong, Ini Destinasi Terbaik yang Wajib Lo Kunjungi!

Dilihat 948 kali

Ada rencana traveling ke Hongkong? Atau baru pertama kali datang kesana? Buat lo yang mau berangkat dan baru pertama kali kesana, lo wajib tahu destinasi terbaik yang biasa dikunjungi wisatawan. Simak ulasannya Bro!

The Peak

Lokasi ini puncak tertinggi di Hongkong. Dari atas sana, lo bisa lohat pemandangan Hongkong. Makin dramatis kalau lo lihat pemandangan Hongkong pada malam hari. Lo bisa lihat dengann jelas gemerlap lampu dari gedung pencakar langit. Konon, kawasan ini adalah lokasi elit di Hongkong sejak zaman kolonial Inggris.

Hongkong Disneylad

Lokasi ini paling hits di mata para wisatawan. Posisi nya yang paling dekat dengan Indonesia, nggak heran kalau taman bermain ini yang jadi favorit.

Ladies Market

Sesuai namanya, lokasi yang ada di Tung Choi Street ini jadi surga buat para kaum hawa. Nggak kurang dari 100 toko yang jual aksesoris, pakaian, sampai cinderamata khas Hongkong.

Sky 100 Observation Deck

Lokasi ini juga bisa dipakai buat lihat pemandangan Hongkong dari atas. Tingginya mencapai 393 di atas permukaan laut dan terletak di lantai 100 gedung ICC. Buat lo yang takut ketinggian nggak usah khawatir, soalnya konsep yang ditawarkan adalah melihat Hongkong dari dalam ruangan.

Madame Tussauds Hongkong

Di tempat ini lo bisa lihat koleksi patung lilin tokoh-tokoh dunia. Lo bisa lihat patung lilin Presiden Ir. Soekarno sampai Presiden RI yang sekarang yaitu Joko Widodo ada disini.

Star Ferry

Sudah ada sejak 1888 sebagai alat transportasi di Hongkong. Saat ini, kapal-kapal Star Ferry masih beroperasi dan menjadi atraksi wisata untuk menikmati Hongkong dari Pelabuhan Victoria dengan harga yang aman di kantong.

Tsim Sha Tsui Promenade

Pada dasarnya ini nama sebuah distrik disana Bro. Disana lo bisa datang ke butik mewah, Hongkong Cultural Centre, dan Hongkong Space Museum.  Lokasi yang banyak dikunjungi adalah promenade atau tempat berjalan kaki untuk melihat perairan dan pencakar langit Hongkong. Ternyata, lokasi ini sering banget jadi latar syuting film!

Ngong Ping 360

Kalau pengen liat Hongkong dengan cara yang beda, lo bisa coba Ngong Ping 360 yaitu dengan kereta gantung. Saat lo turun, lo bakalan disambut warisan budaya Desa Ngong Ping yang memiliki luas 1,5 hektar.