Green Canyon Huwang, Tersembunyi dan Ekstrem. Berani ke Sana, Bro?

Dilihat 93 kali

Bali menyimpan sejuta keindahan alam yang tak terbantahkan. Ada beberapa spot wisata yang masih sangat alami dan belum terekspos. Salah satunya adalah Green Canyon Huwang. Objek wisata ini menyajikan aliran sungai yang menawan dan begitu indah. Sungai ini berada di kawasan Sungai Beji yang dekat dengan Pura Dalem Guwang. Lalu, apa yang sebenarnya menarik dari Canyon tersembunyi ini?

Bebatuan Alami yang Terdapat di Sungai

Saat Bro sudah sampai kawasan Sungai Beji, tak ada salahnya untuk mencari Green Canyong Huwang ini. Di area ini, terdapat pancoran yang dipergunakan untuk bersembayang dan ritual agama. Kawasan ini masih banyak terdapat batu-batuan alami sehingga Bro harus berhati-hati dalam menyusurinya. Bebatuan tersebut bisa dijadikan sebagai background berfoto yang asyik dan menarik. Saat Lo menyusuri kawasan ini, Bro harus berpegangan dinding dengan erat agar tak terpeleset.

Titik Sungai yang Cukup Dalam Selain Bro harus berhati-hati dengan banyaknya bebatuan di Green Canyon Huwang ini, Lo juga harus waspada terhadap beberapa titik sungai yang cukup dalam. Titik sungai itu pastinya tak bisa dilewati karena berbahaya. Walaupun medannya cukup sulit dan menantang, tetapi Lo harus terbiasa dengan itu semua dan menyatukan diri dengan alam. Untuk menyusuri kawasan ini, Lo harus mantap dan lebih berhati-hati karena jalannya licin dan banyaknya bebatuan.

Tebing Curam Sebagai Spot Foto yang Indah

Selain bebatuan, Green Canyon Huwang ini juga terdapat tebing-tebing curam dan menjulang tinggi setinggi 30 meter. Dibawah tebing itu terdapat aliran sungai berwarna biru yang sangat indah dan jernih. Tebing-tebing ini ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Bro bisa menjadikannya sebagai background berfoto yang menakjubkan dengan cekungan-cekungan indah. Medan tebing ini cukup menantang yang membuat Lo bersusah payah untuk melaluinya. Susahnya medan ini akan terbayarkan saat Bro melihat secara langsung suasana dan panorama tebing-tebing curam yang berada di kawasan Green Canyon Huwang ini. Inilah surga tersembunyi sebenarnya yang ada di Pulau Bali yang bisa dieksplor setiap saat.