Intip Indahnya Surga Para Divers Di Indonesia Timur Bernama Morotai

Dilihat 800 kali

Pesona bawah laut Indonesia Timur memang nggak ada habisnya Bro. Mulai dar Raja Ampat sampai dengan Lombok udah nggak usah diragukan lagi keindahannya. Nggak jarang wisatawan dari seluruh pelosok dunia datang cuma untuk menikmati keindahan bawah laut Indonesia.

Tunggu dulu, pesona bawah laut Indonesia timur nggak harus selalu yang itu-itu aja Bro. Di Maluku Utara juga punya spot diving terkenal bernama Morotai. Lokasi ini punya keindahan wisata laut yang memukau dan bisa bikin lo takjub. Lokasi ini juga dijadikan surga buat para diver di dunia.

Kekayaan bawah laut Morotai nggak akan terhitung jumlahnya Bro. Di bawah laut, lo bisa lihat dan nikmatin pemandangan terumbu karang yang beraneka ragam dan menari-nari ngucapin selamat datang sama lo.

Belum lagi, lo bisa lihat aneka jenis ikan laut yang melimpah. Semua pesona ini bisa bikin lo jatuh cinta sama Morotai.

Kalau lo lagi beruntung, saat diving di Morotai lo bisa ketemu langsung sama ikan hiu. Biasanya susah banget ketemu sama ikan hiu di beberapa spot diving di Indonesia. Ngeri-ngeri seru Bro!

Pengen yang lebih seru? Coba buat diving di bangkai-bangkai kapal bekas perang dunia ke-2 yang masih bisa lo lihat disana. Jadi bukan cuma di film aja, disana lo bisa langsung lihat bentuk kapal perang yang dipake saat perang dunia ke-2 secara langsung. Bahkan lo nggak perlu menyelam dalam-dalam buat lihat bangkai kapal.

Buat lo yang penasaran pengen explore Morotai, lo harus datang kesini pake kapal dari pelabuhan Ternate.  Duit yang harus lo keluarin untuk bayar tarif sekitar Rp. 275 ribu per orang. Sayangnya, untuk jalur udara masih jarang ada penerbangan langsung ke Morotai.

Pokoknya pesona dunia bawah laut Morotai pastinya bakalan bikin lo puas dan ketagihan buat datang lagi kesana. Selain pesona alam yang masih alami, Morotai juga nawarin sensasi diving yang nggak ada duanya.

Gimana, tertarik buat diving di Morotai? Worth to try!