Ngeri-Ngeri Seru Selfie Tepi Jurang Di Lembah Cinta Mojokerto. Ada yang Berani Coba?

Dilihat 205 kali

Penggila selfie pastinya selalu nyari spot baru dan keren yang bisa bikin hasil jepretan mereka semakin ok. Nggak jarang penggila selfie nyoba nyari lokasi cukup ekstrem biar hasil jepretannya dianggap keren.

Nah, buat lo yang suka selfie dengan lokasi yang nggak biasa, lo bisa datang ke Lembah Cinta Mojokerto. Di lokasi ini lo bisa ngerasain sensasi berfoto di atas jurang dengan latar alam yang indah.

Lokasi ini ada di Desa Claket, Kecamatan Pacet. Tepatnya lo bisa datang aja ke Claket Adventure Park. Lembah cinta bukan berarti tempat untuk nyari pasangan ya Bro, nama lembah cinta diambil karena pijakan untuk berfoto para pengunjung berupa apan kayu yang berbentuk simbol I Love You.

Kalau pijakan I Love You masih kurang menantang, lo bisa coba pijakan lainnya yang nggak bisa bikin jantung lo berdetak lebih kenceng. Nama panggung selfie ini adalah torsi tower. Panggng selfie yang lebih tinggi dan berada di atas jurang.

Jangan anggap remeh spot selfie yang satu ini, pasalnya panggung foto yang ada disana jelas nggak biasa. Letak panggung ada di atas jurang dengan kedalaman 20 meter. Nggak cuma menantang, keindahan panorama alam lereng Gunung Welirang dengan udara segarnya manjain lo menghasilkan foto yang keren banget.

Buat ngerasain sensasi mendebarkan ini, lo nggak perlu ngeluarin duit banyak-banyak. Lo cuma perlu bayar tiket masuk ke wahana Claket Adventure Park seharga Rp. 10 ribu per orang. Dan buat ambil foto di lembah cinta, lo hanya perlu bayar Rp. 15 ribu per orang.

Meskipun baru dibuka April 2017, lokasi wisata ini udah banyak didatangi pengunjung. Sayangnya, faktor cuaca belum diperhitungkan pengelola. Nggak jarang saat hujan turun , pengunjung harus bisa menahan diri buat nggak ambil foto selfie karena alasan keamanan.

Walaupun begitu, tetep aja nggak menyurutkan niat traveler buat datang kesini. Hari-hari biasa, jumlah pengunjung bisa mencapai 100 orang per hari. Keadaan sedikit berbeda kalau masuk akhir pekan atau hari libur, pengunjungnya bisa mencapai 300 – 400 orang per hari.

Kekurangan Claket Adventure Park juga kayaknya harus segera dibenahi. Pasalnya fasilitas standar kayak kantin, aula, dan gazebo belum dibangun. Meskipun begitu, keselamatan pengunjung tetap terjamin. Soalnya tiket masuk yang lo bayar sudah termasuk asuransi kecelakaan dan kematian.