Petualang Sejati, Pasti Penasaran Datang Ke 6 Taman Nasional dengan Pemandangan Keren Ini

Dilihat 780 kali

Liburan dengan menikmati panorama alam boleh jadi jenis perjalanan paling digemari di seluruh dunia. Banyak banget spot wisata alam yang bisa lo kunjungi dengan keindahan dan keunikannya sendiri-sendiri.

Nah, petualang sejati pastinya bakalan selalu coba cari spot wisata yang baru dan menantang. Tapi, jangan ngaku dulu sebagai petualang sejati kalau lo belum menaklukan 6 Taman Nasional ini.

Taman Nasional Yellowston

Termasuk spot wisata yang menarik untuk dikunjungi. Makin menarik karena lokasi wisata ini udah punya fasilitas yang lengkap, kayak area parkir dan akses jalan yang luas. Jadi lo nggak perlu lagi pusing dengan fasilitas standar di suatu lokasi wisata, pasalnya di Yellowstone semuanya sudah lengkap.

Taman Nasional Grand Canyon

Grand Canyon punya tepian yang bergerigi dan berbatasan langsung dengan salju. Pemandangan ini keren banget kalau lo lihat dari dataran yang lebih tinggi. Lo bisa lihat struktur tanah dan permukaan area yang kelihatan sangat indah dan menakjubkan.

Taman Nasional Kenai Fjords

Lokasi ini ngasih pemandangan yang dramatis selama lo liburan di Alaska. Bayangin aja, lo bisa nikmatin pegunungan yang dikelilingi pecahan es di bawah langit yang kebiruan. Keren banget!

Taman Nasional Katmai

Di taman nasional ini lo bisa nikmatin gulungan awan dari langit yang muncul menyatu dengan pegunungan berwarna putih. Sejauh mata lo memandang, lo bisa lihat warna biru dan putih mendominasi. Luar biasa!

Taman Nasional Biscayne

Lokasi ini ngasih pemandangan yang paling dramatis. Gimana nggak, si sekitar lokasi lo bisa lihat pulau-pulau mungil kayak Sands Key, Elliot Key, Totten Key, sampai Old Rhodes Key. Disini lo juga bisa foto selfie dengan latar pulau-pulau itu. Keren kan?

Taman Nasional Grand Teton

Taman nasional ini ada di Wyoming, Amerika Serikat.  Dengan lokasi yang sangat luas, lo bisa camping dimana aja dengan pemandangan yang dahsyat. Nggak cuma itu, disini lo bisa ketemu langsung sama beruang jenis black bears dan grizzly bears.

Gimana, tertantang untuk jadi petualang sejati?