Serius, Ayunan Langit Di Sulawesi Selatan Ini Bisa Bikin Lo Tegang

Dilihat 159 kali

Ngomongin wisata alam yang ekstrem di Indonesia memang nggak akan ada habisnya Bro. Ada banyak pilihan spot wisata esktrem yang bisa lo jajal. Salah satunya adalah Cekong Hill di Enrekang, Sulawesi Selatan.

Spot wisata yang satu ini memang terkenal dengan wisata adrenalin yang nggak ada duanya. Misalnya aja lo bisa coba offroad di trek yang sudah tersedia. Lo bisa pake trek offroad kapan aja selama nggak ada event grasstrack.

Kalau offroad masih kurang menantang, lo bisa coba kegiatan outdoor lainnya yang bisa bikin jantung lo berdetak lebih kenceng. Lo wajib coba flying fox terpanjang di Sulawesi dengan melintas di atas trek offroad sejauh 200 meter dari atas bukit. Ngeri-ngeri nikmat Bro!

Ada satu lagi atraksi outdoor yang wajib lo coba di Cekong Hill, atraksi ini bisa bikin lo ngerasa terbang di angkasa. Namanya adalah ayunan langit. Ini bukan ayunan mainan anak-anak Bro, lo bakalan dibikin melayang dari tepian jurang.

Soal keamanan jelas lo nggak perlu khawatir. Di atraksi ayunan langit ini lo bakalan didampingi staf-staf yang terampil dan terlatih. Peralatan keamanan dan keselamatan juga sudah disediakan. Yang paling penting, buat nyoba atraksi ini lo nggak perlu keluar duit banyak. Lo cuma ngeluarin duit 20 ribu rupiah aja.

Paling keren aksi lo ini diabadikan dengan kamera. Makanya, peralatan standar kayak kamera ini jangan sampe lupa buat lo bawa Bro. Serius, hasil jepretannya bisa bikin temen lo iri!

Nah, buat lo yang kebetulan nggak bawa kamera, lo nggak usah khawatir.  Lo cuma perlu bayar 5 ribu buat sewa kamera dan udah bisa foto-foto disana dengan kualitas yang keren. Bisa bikin liburan lo makin seru Bro!

Buat lo yang nyalinya ciut, ada alternatif lain buat nikmatin pesona Cekong Hill. Lo bisa cobain kopi khas Enrekang di kafe yang ada disana. Sambil liatin pemandangan keren, lo juga bisa sekalian nikmatin kopi yang rasanya nggak kalah dengan buatan kafe-kafe terkenal.

Gimana, sudah tertantang nyoba ayunan langit? Siapkan perbekalan dan nyali lo Bro!