Tempat-Tepat Paling Asik Buat Sandboarding, Lo Wajib Coba

Dilihat 143 kali

Pernah coba Sandboarding? Ini olahraga seperti Snowboarding, tapi di bukit pasir. Dan, ini juga ga kalah seru dengan Snowboarding loh, Bro. Coba deh, kalian ke tempat-tempat ini dan rasakan Sandboarding, kalau ga percaya.

Duna Grande, Ica, Peru

Ini sebenarnya salah satu dari bukit pasir yang bisa Bro pakai buat Sandboarding. Ini juga yang tertinggi dan paling curam. Jadi, yang dibutuhin disini cuma dua. Kemampuan atau skill yang tinggi dan nyali Lo. Kalau Lo ga punya nyali, lihat dari garis start aja pasti udah keder. Trek lainnya yang ada di Peru adalah Arequipa dan Nasca, yang ada di Selatan Peru.

Mui Ne Dunes, Vietnam

Di Asia Tenggara ternyata juga ada, tempatnya di Vietnam. Seru sih, tapi Lo juga harus hati-hati kalau mau coba Sandboarding disini. Ini karena, tempat ini ga dikelola oleh Pemerintah dan ga ada ijinnya. Jadi, ini murni dikelola oleh penduduk lokal. Nah, biasanya ada masalah pas mereka minta tarif lebih pada wisatawan yang pengen coba.

Jepang

Ada dua trek yang bisa Bro coba, yaitu Tattori Sand Dune. Ini yang terbesar dan terpanjang, dan terletak dekat dengan Laut Jepang. Jadinya, pemandangan yang bisa Lo lihat disini pasti memuaskan. Satunya lagi adalah Chiba dan Shimoda. Ini juga trek yang lumayan bagus, khususnya buat Lo yang masih pemula.

Lucky Bay Sand Dunes, Australia

Ada di bagian Barat Australia. Tempat ini menjadi tujuan wisata Sandboarding utama yang bisa Lo kunjungi. Ada pemandu profesional disini, jadi bisa buat Lo lebih mudah dan gampang buat mencobanya.

Cerro Negro, Nikaragua

Kalau Lo pengen yang ekstrim, ini dia tempatnya. Lokasinya ga sembarangan Bro. Kalian akan Sandboarding di lereng gunung berapi yang masih aktif. Pasir yang ada disini juga lain dari tempat lainnya, karena pasirnya adalah abu vulkanik. Jadi, lebih licin dan Lo bisa dapat kecepatan tinggi disini.

Valle de la Muerte

Tempat ini biasa dipakai kejuaraan Sandboarding. Artinya, kualitasnya pasti ga diragukan lagi, bukan?

Dubai

Dubai jadi tujuan akhir Lo yang pengen berpetualang dengan Sandboarding di seluruh dunia. Yang jelas, layanan disini lengkap, mewah dan memuaskan, khas kota ini.