Mengintip Keseruan Kejurnas Offroad 2017 Yang Selalu Dinanti Pecintanya

Dilihat 242 kali

Buat para pecinta offroad tentu udah nggak asing lagi sama event yang diselanggarakan setiap tahunnya ini kan?! Acara yang tahun ini diselanggakan sejak bulan Maret lalu akan berakhir pada bulan November mendatang. Pada tahun ini ada dua jenis event yang dipayungi oleh Genta Autosport, yaitu Kejurnas Speed Offroad dan Kejurnas Adventure Team. Secara rinci mungkin udah banyak yang tahu kalau Speed Offroad mengukur seberapa cepat para racer offroad ini menyelesaikan sirkuitnya. Sedangkan Kejurnas Adventure Team yaitu mengukur seberapa tangguh si racer menyelesaikan track offroad yang penuh rintangan dengan waktu yang tercepat.

Nah kedua event itu total udah diselanggarakan sebanyak 3 kali dari 7 kali. Dan yang terdekat adalah Kejurnas Adventure Team pada tanggal 15-16 Juli 2017 di Kota Madiun-Jawa Timur tepatnya di Sirkuit Tembalang. Puluhan offroader wahid bakal berlaga disini. Mereka bakal beraksi dan berkompetisi sesuai dengan tolok ukur yang udah ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

Sumber Foto : semarangkota.com

Event otomotif yang seru ini bisa ditonton gratis oleh masyarakat Madiun dan sekitarnya. Keseruan-keseruan ini tentunya dimeriahkan oleh hadirnya offroader wanita bernama Maricahi Gunawan asal DKI Jakarta. Mariachi dipastikan bakal tampil sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar juara nasionalnya. 

So acara ini tentunya akan sangat seru. Pantau terus acaranya ya bro

Sumber Gambar : jateng.tribunnews.com - Genta Auto & Sport

Referensi Artikel : jateng.tribunnews.com