Brands-Brands Sepatu Inilah yang Digemari Oleh Skateboarder di Seluruh Dunia

Dilihat 1105 kali

VANS

Didirikan pada tahun 1966, pabrik sepatu Vans memang sejak awal sudah memproduksi sepatu khusus untuk mereka para skateboarder. Pendirinya, Paul van Doren membuka toko pertamanya di di California dan sejak itu Vans menjadi salah satu sepatu skate yang digemari.

Sepatu Skateboarder

Hampir semua skater di segala penjuru dunia mengakui kualitas sepatu Vans. Banyak dari mereka yang mengaku merasa sangat nyaman saat meluncur di atas papan skate dengan mengenakan sepatu Vans. Selain digunakan para skater, saat ini tidak sedikit anak muda yang mengenakannya hanya sekedar untuk bergaya karena memang selain nyaman, modelnya juga keren.

Fallen

Brands sepatu skate yang satu ini memang jarang yang memakai di Indonesia, tapi kualitas dan kenyamanannya tidak usah diragukan lagi. Selain itu banyak sekali skateboarder dunia yang diendorse oleh pabrikan sepatu Fallen. Salah satunya adalah Jamie Thomas.

120-Brands-Brands Sepatu Inilah yang Digemari Oleh Skateboarder di Seluruh Dunia-3

Tidak cuma disponsori, Jamie juga didapuk untuk merancang sepatu skate yang kemudian diberinama Jamie Thomas signature model Slim.

Globe Shoes

Sepatu Skateboarder

Berdiri pada tahun 1980, pabrikan yang memproduksi sepatu skate Globe Shoes bernama Hardcore Enterprise memang mengkhususkan diri memproduksi produk-produk yang berhubungan dengan dunia skateboarding, termasuk sepatu skate. Belum terkenal memang di negara kita, tapi jangan ragukan kualitasnya karena salah satu skateboarder terbaik dunia, Rodney Mullen, juga memakai sepatu ini saat meluncur di atas papan skate.

Nike SB

Lahir di tahun 2002, Nike SB memang sengaja diproduksi pabrikan sepatu ternama asal Amerika Serikat Nike untuk digunakan oleh para skateboarder. Nike tidak sembarangan dalam memproduksinya karena Nike SB diproduksi dengan bahan yang lebih kuat dan berkualitas.

Sepatu Skateboarder

Para skateboarder yang menggunakan sepatu ini juga mengakui, Nike SB sangat nyaman saat dipakai meluncur di atas papan skate. Di Indonesia Nike SB bisa ditemui cukup mudah di toko-toko sepatu ternama.

Emerica

Sepatu Skateboarder

Asing dengan brands yang satu ini? Tidak heran karena memang Emerica tidak dijual di negara kita. Walaupun begitu, sepatu yang dirancang sendiri oleh skateboarder ternama, Andrew Reynolds, diakui sangat nyaman dipakai meluncur di atas papan skate.

DVS

Diproduksi oleh DVS Shoes Company, sepatu skate DVS memang sejak awal dirancang khusus untuk para penggemar skateboarding. Walaupun mungkin sulit menemukannya di negara kita, DVS telah didistribusikan dan dijual di 50 negara di seluruh dunia.

DVS Aces High, Black Patent, Red

Tidak hanya mensponsori atlet skateboard, DVS Shoes Company juga mensponsori banyak atlet di cabang olahraga ekstrem lain, seperti snowboarding, motocross dan surfing.

Lakai

Walaupun belum dikenal di masyarakat luas di negara kita, kamu-kamu yang hobi skateboard pasti sudah tahu brands yang satu ini. Sepatu Lakai yang sudah terkenal sejak 1999 ini memang dirancang khusus buat meluncur di atas papan skate dan banyak skater yang mengakui sepatu ini memang nyaman dan berkualitas.

120-Brands-Brands Sepatu Inilah yang Digemari Oleh Skateboarder di Seluruh Dunia-5-1