3 Drone DJI Mendarat di Indonesia, Kira-kira Berapa Ya Harganya?

Dilihat 1325 kali

DJI akhirnya merealisasikan janjinya untuk membuat toko di Indonesia. Bahkan dalam acara pembukaan tokonya tersebut, produsen drone asal China tersebut langsung memboyong 3 drone terbarunya, yakni Osmo Mobile Silver, Phantom 4 Pro dan Mavic Pro.

Aduh, kira-kira berapa ya harga ketiga drone tersebut?

Untuk urusan harga, DJI membanderol Mavic Pro dengan harga 14,9 jutaan. Sedangkan untuk Phantom 4 Pro, drone ini dibanderol dengan harga 24 jutaan, dan Osmo Mobile Silver dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat, yakni 4,3 jutaan.

FYI, Osmo Mobile Silver merupakan salah satu drone baru DJI yang diperkenalkan dalam ajang CES awal Januari kemarin. Walaupun harganya tergolong murah, perangkat ini hadir dengan menawarkan tampilan unik dalam balutan warna hitam nan elegan.

Selain ciri fisik yang unik, Osmo Mobile Silver pun dibekali dengan sejumlah fitur menarik, salah satunya adalah Beautify. Dengan fitur ini, Lo bisa mendapatkan tampilan wajah yang lebih mulus tanpa harus melakukan banyak pengeditan.

Sementara untuk Phantom 4 Pro, drone ini merupakan seri best seller DJI, dimana khusus untuk seri Phantom 4 Pro, drone sudah dibekali dengan sejumlah peningkatan ketimbang pendahulunya, dari mulai kamera, baterai dan mode terbang, semuanya makin menggoda.

Selain tubuh yang kokoh, Phantom 4 Pro hadir dengan sensor CMOS 1 inch beresolusi 20 MP dengan dynamic range 11,6 stop. Selain itu, kamera drone ini pun sudah mampu merekam video 4K 60fps, dan beberapa fitur unik lainnya.

Sementara untuk Mavic Pro, drone ini sempat booming karena ukurannya yang tergolong kompak. Selain itu, drone ini pun dibekali dengan fitur tubuh yang bisa dilipat-lipat. Bahkan saking portabelnya, drone ini bisa dibawa tanpa harus menggunakan tas khusus.

Untuk kemampuan terbangnya, Mavic Pro hadir dengan daya jelajah hingga 7,5 km, dengan kecepatan berlari hingga 65 kpj. Sementara untuk ketahanan baterainya, drone ini cukup menakjubkan dengan daya tahan baterai hingga 27 menit.

Menariknya, Mavic pro pun dibekali dengan sensor anti tabrak. Jadi Lo nggak perlu panik saat drone tiba-tiba melayang mendekati tembok atau pohon. Gimana bro, keren banget bukan?