Gazgas Hummer 150 dan Hummer Pro 250 X Versi Supermoto Siap Dirilis?

Dilihat 644 kali

Pengguna motor trail di Indonesia saat ini tidak hanya datang dari kalangan penggemar off road/trabas saja. Tidak sedikit pula yang berasal dari kalangan penggemar supermoto/motard. Sejumlah pengguna supermoto sendiri biasanya menggunakan motor mereka untuk ajang balap supermoto. Tetapi cukup banyak pula yang menggunakan motor mereka untuk jalanan aspal saja. Jadi jika dilihat dari dari segi ban, maka jelas ban yang digunakan berbeda dengan motor trail off road.

Rupanya PT Gazgas Indonesia tampak menyadari hal ini dan jeli dalam melihat peluang. Ini bisa dilihat dari langkah strategis yang telah mereka ambil. Menurut kabar terbaru, PT Gazgas Indonesia berencana untuk merilis varian supermoto. Bahkan tidak tanggung-tanggung, mereka akan meluncurkan dua varian sekaligus !!!

Rumor mengenai rencana Gazgas tersebut diperkuat dengan munculnya foto-foto official yang saat ini telah beredar di dunia maya, terutama di jejaring sosial Facebook. Kedua varian supermoto tersebut kabarnya akan hadir dengan nama Hummer 150 Supermoto dan Hummer Pro 250 X Supermoto.

Jika dillihat dari namanya, maka jelas banget bahwa kedua motor tersebut dibangung berdasarkan Hummer 150 dan Hummer Pro 250 X. Bahkan tampilannya pun benar-benar mirip. Satu-satunya perbedaan yang cukup mencolok mungkin terletak pada bagian ban saja.

Hummer 150 Supermoto dan Hummer Pro 250 X Supermoto ini menggunakan ban tipe street tapak lebar dengan ring 17 inch untuk bagian depan dan belakangnya. Kaki-kakinya pun menjadi terlihat gambot sementara seat height nya kemungkinan besar menjadi lebih rendah.

Lalu apa merek ban yang akan digunakan pada Hummer 150 dan Hummer Pro 250 X versi supermoto ini, berapa ukuran bannya dan berapa harga jualnya? Mungkin ada banyak konsumen yang merasa penasaran dengan hal ini. Namun sayangnya, hingga saat ini, pihak Gazgas masih belum memberikan bocoran apapun mengenai ketiga hal tersebut.

Sementara itu menurun informasi lain, Hummer 150 dan Hummer Pro 250 X versi supermoto masih dalam tahap rencana. Kedua motor tersebut pun belum diproduksi secara masal.