Navigator VI, GPS Baru Super Mantap dari BMW Motoroad!

Dilihat 22 kali

Seolah tahu apa yang dibutuhkan para penggemar adventure dan para pemilik GS Series, BMW Motorrad baru-baru ini meluncurkan sebuah perangkat navigasi alias GPS seri terbaru yang hadir dengan mengusung nama Navigator VI. Well, seperti apa sih Navigator VI itu?

Seperti kita ketahui, GPS merupakan salah satu perangkat wajib saat Lo tengah berpetualang. Dengan adanya GPS, Lo bisa dengan mudah menuju destinasi yang dituju tanpa takut nyasar.

Menariknya lagi, dengan menggunakan GPS, Lo bisa menemukan point of interest, seperti rumah makan, hotel, SPBU, destinasi wisata, rumah ibadah dan lainnya, dengan sangat mudah. Inilah alasan  kenapa GPS jadi perangkat wajib yang harus tersemat dalam motor bergenre adventure.

Berkaitan dengan produk BMW terbaru ini, sebenarnya Navigator VI punya fungsi dan tampilan fisik yang sama dengan produk GPS lainnya. Cuma bedanya, fitur yang ada dalam Navigator VI ini sudah sangat lengkap, dari mulai circular polarization yang berfungsi agar pembacaan GPS lebih mudah.

Selain itu, produk ini pun sudah dibekali dengan kapasitas memory internal hingga 16 GB. Fungsi penyimpanan internal ini sangat berguna untuk menyimpan data peta, tanpa harus menambah memory eksternal lagi saat Lo membutuhkan data yang lebih banyak.

Dari segi fitur, Navigator VI hadir dengan beberapa fitur baru, seperti Winding Road, yang berfungsi agar Lo bisa menghindari area yang sedang dalam perbaikan. Dengan kata lain, Lo akan dipandu untuk melewati jalur yang benar-benar siap dilalui.

Fitur lainnya, Navigator VI menawarkan fitur Avoid Main Roads yang berfungsi untuk menghindari jalan utama, serta fitur Avoid Motorways yang fungsinya untuk menghindari jalan raya. Inilah alasan kenapa Navigator VI benar-benar pas buat Lo yang hobi berpetualang.

Sebagai penyempurna, ada pula fitur Round Trip, Music Streaming, Natural Guidance dan lainnya. Dengan fitur ini, Lo bisa dengan mudah mendengarkan musik, tanpa harus mengeluarkan smartphone dari kantong, atau dibebani dengan speaker eksternal.

Tapi sayang bro, hingga saat ini harga untuk Navigator VI masih jadi misteri. Sementara untuk kemungkinan hadir di Indonesia, perangkat yang satu ini sepertinya hanya tersedia di tempat-tempat tertentu saja. So, selamat berburu perangkat canggih ini bro!