Coba Cicipi Snowboarding dengan Level Paling Pedes

Dilihat 344 kali

Di Indonesia mungkin nggak ada yang namanya Snowboarding di alam bebas. Tapi, kalau di luar negeri, Bro bisa lihat kalau ini adalah salah satu olahraga ekstrim paling populer. Nggak hanya keren pas Lo mainin, tapi ini benar-benar butuh nyali dan fisik yang prima. Tanpa dua hal itu, ga bakalan Bro bisa mulus meluncur di medan yang dipilih. Dan, akan lebih sulit lagi kalau yang dipilih medan yang berat, seperti tebing atau gunung. Dengan kemiringan yang bisa mencapai 70 derajat, hampir tegak lurus, konsentrasi dan reaksi yang cepat sangat dibutuhkan. Kalau Bro lengah dikit, bisa-bisa fatal akibatnya.

Karena miring banget, Bro kalua coba Snowboarding di tempat seperti ini, kecepatan yang bakalan didapat akan sangat tinggi. Cepet banget dibandingkan di tempat biasa. Ini seperti naik sepeda balap tapi diatas snowboard. Tapi ini juga yang bikin seru dan pasti bikin adrenalin Lo terpompa sampai ubun-ubun.

Yang paling gokil dari Epic Snowboarding ini, medannya sangat berat Bro. Ga hanya miringnya itu, tapi lebih ke jalurnya yang penuh rintangan. Rintangan pertama tentu batu-batu dari tebing yang jadi jalur Lo. Ada beberapa tempat yang tidak tertutupi salju dan batu menonjol keluar dari situ. Disini, Bro harus pilih jalur yang pas agar ga sampai menabrak batu-batu itu. Di tambah lagi, kadang ada jalur yang menyempit dan di kiri kanan ada tebing batu. Ini juga butuh fokus, karena kalau lengah dikit, bisa belok dan menabrak tebing di kanan dan kiri.

Tapi, meski medannya berat dan sangat sulit, kalo Bro udah biasa, bakalan ga ada masalah. Bahkan, banyak pemain pro yang juga masih bisa bikin gaya-gaya keren, seperti backflip dan sejenisnya, pas lagi meluncur. Jadi, itu bakal buat Lo tambah keliatan keren. Yang perlu diingat, kalau Bro udah loncat dan meluncur, jangan berharap ngerem dan balik lagi. Ga ada namanya berhenti dan ketakutan di tengah jalan. Yang perlu kalian lakukan cuma terus meluncur sampai bawah dan semoga aja selamat dan bisa menghindari tebing. Oh, ya satu lagi bahaya yang mungkin Bro harus tahu adalah gletser atau longsoran salju. Ini kasus langka karena biasanya, medan yang dipilih para penantang maut ini sudah dipastikan aman dari longsor. Tapi, kita juga nggak tahu kan, mungkin aja ada yang salah perhitungan. Kalau gini, Lo harus belajar juga soal tindakan yang pas bila ada bencana seperti ini. Yang pasti jangan takut, nikmati dan meluncur!