Daftar Hotel Angker Di Amerika. Berani Nginap Disana?

Dilihat 408 kali

Saat lo memutuskan untuk traveling ke suatu tempat, penginapan jadi faktor utama yang lo pertimbangkan. Pastinya, lo pengen penginapan dengan fasilitas yang bisa bikin lo nyaman buat istirahat selama liburan. Tapi bagaimana kalau penginapan yang lo sewa ternyata punya cerita mistis yang bikin lo ngeri?

Percaya atau nggak, saat lo liburan di Amerika Serikat dan menginap di hotel-hotel ini, kesan mistis bakalan kerasa banget saat lo mulai masuk. Jangan heran, beberapa hotel menyimpan cerita kelam pembunuhan, bunuh diri, sampai kematian misterius.

Buat lo yang punya nyali gede, berani nggak nginep di hotel-hotel ini?

Hotel Cecil, Los Angeles

Hotel ini nggak jauh dari cerita pembunuhan dari tahun ke tahun. Bayangin aja, tahun 1927 lokasi hotel ini terkenal sebagai lokasi pembunuhan, bunuh diri, dan kematian misterius. Tahun 1950 sampai 1960 nggak beda jauh, masih terkenal dengan kasus bunuh diri. Pernah juga ada kejadian seorang perempuan diperkosa, dirampok, dan dicekik. Yang paling baru, turis asal Kanada Elis Lam tewas membusuk di tangki air hotel. Serem Bro!

Hotel Chateau Marmont, Los Angeles

Sebenernya bangunan hotel ini awalnya adalah bangunan tahan gempa pertama di Los Angeles, tapi tahun 1930-an diubah menjadi sebuah hotel. Uniknya, banyak cerita misterius selebriti Hollywood yang tewas disana, sebut aja F. Scott Fitzgerald, John Belushi, sampai fotografer asal Jerman Helmut Newton.

Manor House Hotel, Colorado

Hotel ini secara resmi sudah dirubuhkan tahun 2014. Pasalnya, pemilik hotel ini bikin ruangan khusus berupa ventilasi langit-langit palsu yang digunakan untuk mengintip tamu yang sedang melakukan hubungan seksual. Bahkan, pemilik hotel ini pernah menyaksikan pembunuhan dan tidak pernah melaporkan kepada pihak kepolisian.

The Hotel Provincial, New Orleans

Ini bangunan hotel paling angker di New Orleans Bro! Kejadian-kejadian aneh sering muncul di dalam hotel bekas rumah sakit tentara Perang Saudara ini, kayak tamu pernah melihat penampakan rambut tentara, seprai berdarah, sampai gangguan dengan barang elektronik.

Hotel Chelsea, New York

Cerita paling terkenal dari hotel ini adalah kasus Sid Vicious yang dituduh menikam pacarnya Nancy Spungen yang tewas di kamar nomor 100 tahun 1978. Konon, tamu hotel melihat penampakan hantu di lift dan melayang di sekitar kamar nomor 100. Saat ini, Hotel Chelsea ditutup buat tamu saat malam tiba.