Freestyle Scooter, Bukan Mainan Anak Kecil!

Dilihat 1926 kali

Scooter atau di negara kita lebih dikenal dengan otoped beberapa tahun belakangan emang lebih banyak dimainin ama anak kecil, tapi coba deh lo liat di video yang ada di atas ini, lo bisa ngeliat scooter yang dimainan dengan trik-trik gokil yang bisa macu adrenalin. Udah pasti bukan mainan anak kecil scooter yang mereka mainin bro.

Di negara kita, freestyle scooter sebenernya udah cukup banyak peminatnya, bahkan udah ada komunitasnya lho bro. Nama komunitas yang didirikan oleh Bayu Sukma dan Agus Aprianto pada 30 September 2012 ini diberi nama Freestyle Scooter Indonesia.

Tujuan dari komunitas Freestyle Scooter Indonesia ini adalah sebagai wadah berkumpulnya mereka yang emang hobi ama yang namanya Scooter Freestyle atau Otoped di Indonesia. Selain itu, komunitas ini juga jadi tempat bernaungnya komunitas-komunitas freestyle scooter lain yang menyebar di beberapa wilayah negeri tercinta.

Tahun 2015 kemarin, anggota komunias ini udah sekitar 200 orang yang nyebar di berbagai wilayah dan daerah. Jumlah ini sepertinya udah jauh lebih besar karena saat ini peminat freestyle scooter semakin hari semakin banyak aja bro.

Kalo lo tertarik bergabung dengan komunitas ini nggak susah kok bro, lo bisa ngunjungin  grup atau pages Faceebook Freestyle Scooter Indonesia, Instagram di fs_ina, atau tweet di @FS_Ina. Kalo lo mau ketemu langsung ama mereka, lo bisa menemui mereka waktu menggelar latihan di Green Park TMII, Car Free Day, atau di Rimba Mad Otista.

Sebagai salah satu komunitas freestyle scooter di Indonesia, komunitas ini juga punya rider yang prestasinya cukup membanggakan bro. Rider-rider Freestyle Scooter Indonesia seperti Decil, Reno, dan Bayu udah kenyang pengalaman dan nggak jarang jadi juara di berbagai ajang yang mereka ikuti.

Pengen jago juga bro? Gabung dulu lah sama komunitas Freestyle Scooter Indonesia. Dengan gabung dengan mereka lo bakal dapet semua info tentang scooter dan gimana cara yang bener buat memulai ngejajal scooter. Belajar sendiri emang nggak dilarang, tapi biar lebih aman dan lebih cepet bisa gabung komunitas seperti Freestyle Scooter Indonesia adalah solusi yang terbaik.