Hiking dan Bermain Paragliding ditengah Kepungan Suhu Ekstrem, Berani?

Dilihat 2188 kali

Paragliding atau paralayang memang aktivitas yang selalu menyenangkan. Bagaimana tidak dengan olahraga yang sudah jadi bagian dari promosi potensi wisata ini mampu membuat impian Lo untuk terbang santai di atas langit terwujudkan dengan sempurna.

Bisa diibaratkan, Lo sekarang tahu bagaimana sudut pandang seekor burung yang sedang terbang sambil menikmati pemandangan alam di bawah yang sangat memukai. Jelas ini merupakan pengalaman yang penuh dengan cerita menyenangkan.

Untuk mendapatkan views terbaik, idelanya paragliding memang dilakukan di musim semi atau musim panas, dimana alam terlihat sedang hijau dengan penuh kesegaran. Tidak hanya itu, udara pun cukup hangat sehingga Lo pun akan lebih nyaman selama terbang.

Tapi gimana jadinya kalau dipaksa untuk melakukan aksi ini di tengah kepungan salju?

Yup, gambaran kondisi inilah yang sepertinya harus dihadapi beberapa petualang yang terlibat langsung dalam proses pembuatan video YouTube yang berjudul Paragliding in the snow at Tiger Mountain yang diungah akun Brian Franklin Seattle's channel.

Dalam petualangannya kali ini, para pendaki sekaligus para penggila paralayang ini terlebih dahulu dihadapkan dengan tantangan perjalanan hiking yang cukup panjang menuju Tiger Mountain. Sesampainya di atas, mereka pun langsung melakukan persiapan untuk terbang dengan paragliding.

Medan hiking yang terjal dan jarak yang cukup panjang ternyata bukan satu-satunya halangan, mereka kini dihadapkan dengan kondisi cuaca yang cukup ekstrem. Lo bisa bayangkan bro, mereka harus berjalan di atas salju, dan terbang dengan berselimutkan udara dingin minum 20 derajat Celcius.

Pemandangan dramatis pun tersaji ketika mereka terbang dengan paralayang. Pemandangan kaki gunung Tiger Mountain yang sangat indah, seolah berpadu dengan salju yang menutupi sebagian besar wilayahnya. Kombinasi putih hijau ini benar-benar membuat hati tenang dan damai.

Setelah beberapa saat melayang di atas langit dan menyajikan pemandangan yang menakjubkan, mereka pun akhirnya tiba di titik pendaratan berupa lapangan yang hampir seluruhnya masih di tutupi salju tebal. Sungguh perjalanan yang luar biasa!

Nah bro buat Lo yang penasaran ingin melihat langsung aksi spektakuler ini, mending kita simak saja yuk video lengkapnya di atas ini.