Keren! Sekarang Lo Bisa Rasain Sensasi Sarapan Di Kaki Gunung Everest

Dilihat 788 kali

Buat orang yang berduit, biasanya bakalan milih tempat dan juga menu makanan yang rada unik dan mahal untuk sekedar sarapan. Biasanya, mereka ambil lokasi sarapan di hotel dan restoran mewah. Tapi denger dua tempat itu kayaknya udah terlalu mainstream Bro. Sarapan yang beda dan wajib lo coba adalah paket sarapan di kaki Gunung Everest.

Paket wisata yang nggak biasa ini baru aja diluncurkan oleh The Explorations Company dari Inggris. Perusahaan ini baru aja meluncurkan paket wisata sarapan yang nggak biasa, yaitu paket sarapan di kaki Gunung Everest dengan ketinggian 4.267 mdpl. Wow!

Buat lo yang berminat ikutan paket ini, lo nggak perlu lagi repot-repot mendaki Gunung Everest dari awal. Perusahaan ini nyediain fasilitas helikopter khusus menuju lokasi sarapan di kaki gunung tertinggi di dunia ini.

Lo cukup bawa diri sama pake baju hangat aja Bro. Nantinya lo bakalan diangkut dari Kathmandu menuju Everest Base Camp di ketinggian 5.364 Mdpl. Dari sana, perjalanan lo lanjut ke titik lokasi sarapan di ketinggian 4.267 Mdpl.

Begitu lo nyampe di lokasi, meja sama kursi makan udah nungguin dengan latar Gunung Everest dari kejauhan. Menu makanannya sebeneranya nggak jauh beda dengan di hotel. Bedanya, sarapan disini juga dilengkapi sampanye yang harganya udah pasti  nggak murah.

Berhubung lokasi yang ada di ketinggian 4.267 Mdpl, peserta yang ikutan paket ini cuma dikasih waktu ngabisin makanannya sekitar 15 menit aja. Selain faktor udara yang dingin banget, ada juga proses aklimatisasi yang juga bisa berpengaruh sama kondisi badan.

Buat yang berminat, siap-siap ngeluarin kocek yang nggak sedikit. Dilihat dari kemewahan dan juga tempat sarapan yang nggak biasa, pasti ada harga yang harus dibayar. Untuk ikutan paket ini, lo harus bayar sekitar 4.000 poundsterling per paket atau sekitar Rp. 66 juta rupiah. Harga ini udah termasuk paket sarapan, pakaian dingin dan juga paket menginap dua malam di Kathmandu Nepal. Worth to try!