Pengin Menaklukkan Danau Geneva yang Membeku? Lakukan Ice Boating Sekarang Juga

Dilihat 179 kali

Pernahkah Lo berkunjung ke Danau Geneva? Danau ini begitu indah dengan kondisi alam sekitar yang asri dan alami saat musim semi tiba. Mendayung perahu di atas Danau Geneva terasa sangat syahdu dan menyenangkan. Tetapi, pernahkah Bro berkunjung ke Danau Geneva saat musim dingin? Pastinya Bro hanya akan melihat kondisi danau yang membeku. Tetapi, Lo tak perlu kecewa dengan keadaan ini. Bro bisa mengeksplor keindahan danau ini justru saat air danau yang membeku dengan melakukan ice boating. Kegiatan ini seperti yang dilakukan oleh seseorang di dalam video di atas. Dia memecah air danau yang membeku dengan menaiki perahunya. Seru sekali tetapi juga cukup berbahaya.

Memecah Danau Geneva yang Membeku Diatas Perahu

Hamparan air danau yang membeku adalah pemandangan yang biasa dilihat saat musim dingin tiba. Bro akan melihat danau Geneva yang membeku. Inilah saatnya melakukan ice boating yang seru dan mengasyikkan. Bro bisa memecah air danau Geneva yang membeku dengan boat atau perahu sendirian saja. Tak menjadi masalah Lo melakukan misi ini sendirian karena kegiatan ini memang sangat seru untuk dilakukan. Bro bisa berdekatan langsung dengan air danau yang dingin dan membeku. Pemandangan danau Geneva dan sekitarnya yang membeku menjadi daya tarik tersendiri saat mendayung perahu Lo. Untuk bisa memecah air danau yang membeku, pastikan bahwa Bro sudah melakukan ice boating dengan baik dan benar. Penerapan teknik mendayung dan mengendalikan perahu dengan baik dan benar dibutuhkan dalam bermain ice boating.


Tips Seru Bermain Ice Boating di Danau Geneva

Untuk bisa melakukan ice boating dengan sukses hingga sampai ke ujung danau Geneva, pastikan bahwa Bro sudah mematuhi prosedur keamanan dan keselamatan. Langkah pertama adalah mempersiapkan diri. Karena danau ini sudah membeku pastinya suhu air danau ini sangat dingin dan bahkan mencapai minus. Jadi, Lo harus benar – benar dalam kondisi fit dan sehat untuk melakukan olahraga ekstrim ini. Jangan sampai Lo jatuh pingsan karena hipotermia.

Kemudian, berhati – hatilah dalam bermain ice boating. Bro harus mendayung dan mengarungi air danau yang membeku dengan berhati – hati. Jika ceroboh, bisa saja Bro tercebur ke dalam air danau yang sangat dingin dan itu sangat berbahaya. Lalu, jangan lupa mengecek peralatan yang dipergunakan. Pastikan Bro sudah mengecek kondisi dan kualitas alat secara keseluruhan. Itulah beberapa hal yang harus dilakukan untuk melakukan misi seperti dalam video di atas.