Road to OUTFEST II: The Legend is Back!

Dilihat 414 kali

Kalo nyebut kata “Bandung”, apa sih yang langsung nongol di otak, bro? Paling standar pastinya distro, kota bunga, Bandung Lautan Api atau bahkan peuyeum alias tape. Tapi lo tau nggak, bro? Kota Bandung juga punya satu lagi daya tarik yang mendunia!

Bandung dikenal sebagai cikal bakal lahirnya outdoor adventure dan outdoor apparel, khususnya di tahun 70-an silam! Dari kota inilah, banyak nama besar di dunia outdoor adventure lahir dan melegenda, bro! Kayak misalnya Abah Bongkeng, Abah Iwan dan masih banyak lagi!

Karena inilah, Bandung kemudian menjadi tempat diselenggarakannya Road to Indonesia International OUTFEST II, bro!

Di sini, lo bisa memuaskan hasrat lo untuk belajar soal outdoor adventure. Tinggal pilih mana bidang yang sesuai minat lo! Mau itu biking, touring, mountaineering, climbing, trekking, caving, sampai dengan vulkanologi sekalipun bisa lo kepoin di Road to Indonesia International OUTFEST II!

IMG_9424 Nggak lupa, lo juga bisa dengar langsung seputar bidang-bidang yang lo minati langsung dari pakarnya. Bonus dengan pengalaman berharga mereka masing-masing buat pelajaran elo-elo pada yang ingin mengikuti jejak mereka dan mengukir pencapaian sendiri! Ada Abah Bongkeng yang berbagi tips seputar mendaki yang aman, Kang Jeje tentang pelajaran berharga selama ia berkeliling dunia di atas motornya, Tim Aksa 7 yang mengabadikan puncak-puncak tertinggi di Indonesia, dan masih banyak lagi, bro!

Belom lagi bazaar alat-alat outdoor adventure-nya yang greget banget, bro. Beuh! Intinya, kalo emang outdoor adventure itu passion lo, jangan sampai kelewatan deh! Nyesel! Apalagi ada bazaar adventure gears yang cihuy banget. Hadoh, ngap-ngap banget itu kalo sampai kelewatan!

IMG_9619 Ayo bro, masih ada kesempatan sampai hari ini (6 Maret 2016) buat singgah ke Road to Indonesia International OUTFEST 2016! Dari jam setengah sebelas siang sampai selesai di Trans Studio Mall Bandung.

IMG_9616