10 Kolam Renang Paling Unik dan Ekstrem di Dunia

Dilihat 1905 kali

Hampir semua orang dan mungkin termasuk lo pasti suka apalagi kalo kolam renangnya unik dan berada di lokasi yang nggak biasa seperti berlatar belakang pegunungan atau pantai yang memanjakan mata.  Kolam renang mana sajakah itu? Yuk cek listnya di bawah ini bro!

Mirage House by Kois Architects

Kolam renang ini dirancang oleh Mirage House by Kois Associated Architects. Berlokasi di rooftop, kolam renang ini berbentuk kaca raksasa. Seperti layaknya film science fiction, kolam renang ini seakan tanpa batas dengan langit biru.

Mona Vale Beach Rock Pool

Kebayang ga berenang diatas batu karang dengan dikelilingi deburan ombak. Nah di Mona Vale Beach Rock Pool ini, lo bisa memandang ke laut lepas. Dengan kedalaman sekitar 30 meter, aura laut akan sangat terasa.

Tital Liwa Hotel Abu Dhabi

Lain halnya dengan Mona Vale Beach Pool, KOlam renang di Aby Dhabi United Arab Emitates ini berada di tepian gurun pasir. Kesegaran berenang di tengah gurun pasir jadi sensasi tersendiri.

Hotel Hubertus Sky Pool

Berlokasi di Dolomites in Tyrol Selatan, Itali, Hotel Hubertus membangun kolam renang di ketinggian 25 meter diatas permukanaan tanah. Yang asiknya lagi, di dasar kolam terdapat kaca yang bisa melihat langsung ke bawah. Jadi lo bakalan kaya terbang sambil berenang.

Hanging Garden di Bali

Hanging Garden di Ubud ini tepatnya sangatlah membuat mata segar. Sambil berenang lo bisa mersakan denyut nadi alam liar di hutan sana.

Marina Bay Sands Singapore

Ga jauh dari Bali ada Marina Bay Sands yang berlokasi di Singapur. Dengan design seperti perahu besar terbang di langit, Marina Bay Sands menjadi infinity pool terbesar di dunia. Untuk hanya sekedar berkunjung lo ga harus jadi tamu hote, kecuali untuk berenang ya.

Hotel Termas Al Sosneado

Kolam air panas ini dibangun di tahun 1953. berada di Argentina, air dikolam ini mengandung sulfur yang berasal dari gunung Olvero. Kolam ini memiliki suhu hangat dan selalu penuh airnya.

Badeschiff Berlin

Kolam ini berada di Berlin, tepatnya di aliran sungai Spree River. Ini salah satu empat yang asik di Berlin di siang hari dan jadi bar di malam hari.

Hotel Villa Honegg

Hotel Villa Honegg berada di Swiss dengan infinity pool menghadap ke pegununganyang ditutupi salju. Berbagai inspirasi bisa lo dapet di sini.

Chongwe River House Zambia

Dirancang oleh arsitek Neil Rocher, kolam ini berada pada tepian sungai Chongwe dimana para komunitas gajah liar selalu singgah untuk minum.

Keren-keren semua kan bro? Kalo ada waktu dan dana lebih bolehkah sekali-kali ngicipin serunya berenang di kolam-kolam renang di atas.