Keren! Bali Jadi Destinasi Favorit Dunia Kalahkan London dan Roma

Dilihat 43 kali

Indonesia memang dikenal dari jaman dahulu karena keindahan alamnya. Pesona wisata alam di daratan dan lautan jadi primadona wisatawan yang datang ke negeri ini.

Negara yang berbentuk kepulauan ini punya banyak banget spot wisata keren dari ujung barat sampai ujung timur. Masing-masing lokasi wisata punya karakteristik yang berbeda dan selalu bikin wisatawan penasaran. Salah satu spot wisata paling populer di Indonesia bahkan di dunia adalah Pulau Bali.

Pulau Bali tergolong punya spot wisata yang lengkap. Mulai dari spot wisata alam, wisata pantai, wisata kuliner, sampai wisata belanja. Akses menuju pulau ini juga sangat gampang, bisa ditempuh dengan menggunakan jalur udara, darat, dan laut. Belum lagi segala fasilitas yang ada di Bali tergolong komplit, wisatawan nggak akan susah cari penginapan, tempat makan, sampai unit kesehatan.

Nah, baru-baru ini ada kabar gembira dan membanggakan dari Pulau Dewata ini. Pulau Bali baru aja dinobatkan sebagai The Worlds Best Destination yang dipilih oleh para traveler dari seluruh dunia.

Salah satu yang jadi bahan penilaian para traveler ini adalah pantai yang dimiliki oleh Bali yang indah.  Kabarnya, keindahan pantai-pantai di Bali ini ngalahin destinasi wisata favorit lainnya di dunia. Sebut saja London di Inggris, Paris di Prancis, Roma di Italia, bahkan Crete di Yunani dan New York di Amerika Serikat.

Penghargaan ini jelas aja bisa mendongkrak wisata Bali di mata dunia. Wisatawan bakalan lebih penasaran buat datang ke Pulau Dewata.

Prestasi ini juga nggak didapetin dengan cara yang instan. Butuh waktu yang lama buat ngebangun Bali jadi secantik sekarang.

Kabarnya, masih ada beberapa lembaga yang nempatin Bali sebagai the best-nya untuk lokasi wisata favorit. Sebut aja Travel Leisure, World Travel Award, Conde Nast Traveller, UNWTO Awards, Asia Trip, DestiAsian, sampai yang terakhir TripAdvisor. Keren kan?

Prestasi Bali yang udah jadi the best-nya dunia ini harusnya nggak bikin kita besar kepala. Prestasi ini harus tetep dijaga atau kalau mungkin spot wisata lainnya juga bisa jadi yang terbaik juga di dunia.