Nggak Perlu ke Amerika, Di Malang Lo Bisa Cicipi Camping Ala Indian!

Dilihat 36 kali

Saat ini konsep penginapan glamorous camping atau glamping telah menjadi pilihan favorit para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburannya dengan berkemah di alam liar.

Glamping sendiri memang sangat menarik karena selain menawarkan sensasi berkemah yang sangat seru, bro juga akan merasakan layanan layaknya hotel bintang lima yang membuat aktivitas berkemah menjadi sangat nyaman.

Nah, berbicara mengenai glamping, ada penginapan yang sepertinya menarik untuk dikunjungi. Penginapan bernama Apache Camp ini mengusung tema yang unik, yaitu Perkampungan Indian.

Kamar-kamar di penginapan ini juga didekorasi sedemikian rupa sehingga mirip dengan tempat tinggal dari suku asli Amerika Serikat bagian barat tersebut. Saat menginap di Apache Camp, bro pun akan merasakan sensasi berkemah ala suku Indian.

Tentu saja, bro juga akan mendapatkan fasilitas yang sangat baik layaknya hotel bintang lima yang membuat lo merasa sangat nyaman saat bermalam di penginapan tersebut. 

Jika bro bermiat untuk menginap di penginapan ini, maka langsung saja datang ke Dusun Wonorejo di Desa Tulungrejo, Batu Malang. Lokasi dari Apache Camp sendiri tidak jauh dari pusat Kota Batu. Jika menggunakan kendaraan pribadi, maka bro bisa sampai di sini dengan waktu sekitar 30 menit.

Apache Camp sendiri berada di tengah hutan yang begitu rindang dan asri. Kondisi alam sekitar yang jauh dari polusi perkotaan pun membuat suasana di penginapan ini terasa begitu sejuk dan segar. Selain itu, saat masuk ke penginapan tersebut, bro juga akan disambut dengan kumpulan bunga-bunga yang cantik dan berwarna-warni.

Sementara itu, tidak jauh dari Apache Camp, bro akan menemukan tempat wisata Coban Talun yang menawarkan pemandangan alam yang luar biasa.

Selain banyak dikunjungi oleh para tamu yang ingin merasakan sensasi mengingap ala Indian, Apache Camp juga terkadang dikunjungi oleh pengunjung yang hanya ingin berfoto-foto saja.

Lokasi penginapan yang berada di tengah hutan memang membuat Apache Camp menjadi lokasi yang sangat strategis untuk foto selfie. Bahkan bro juga tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Ini karena di Apache Camp, terdapat banyak spot foto yang mampu membuat hasil bidikan kamera menjadi terlihat lebih sempurna.