Sambangi 5 Lokasi di Negeri Tercinta Ini Kalau Mau Mencicipi Serunya Snorkeling!

Dilihat 268 kali

Gili Trawangan Lombok

Berada di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat, Gili Trawangan punya alam bawa laut yang akan membuat kamu para pecinta snorkeling terpana dengan keindahannya. Kamu pasti akan betah berlama-lama menikmati keindahan alam bawah laut Gili Trawangan.

Saat menyelaminya, kamu bisa berjumpa dengan aneka terumbuk karang indah yang dihuni oleh ikan yang tampak hilir mudik keluar masuk karang dan terumbu karang. Dengan air yang jernih kamu bisa menyaksikan semua keindahan alam bawah laut dengan mudah, walaupun hanya dengan snorkeling di permukaannya.

Akan lebih seru memang jika kamu juga menyelam ke bawah laut yang lebih dalam, tapi snorkeling di permukaan saja sudah bisa menjadi petualangan yang sangat berkesan dan tidak akan terlupakan seumur hidupmu.

Belum lengkap pengalamanmu menikmati alam bawah laut kalau belum pernah menyelami pesona alam bawah laut Gili Trawangan.

Pulau Rubiah Aceh

Berlokasi di kawasan Sabang, Aceh, pulau ini juga memiliki perairan dengan alam bawah laut yang sangat mempesona. Mereka yang sudah pernah menyelaminya bahkan berani mengatakan alam bawah laut di sini tidak hanya layak disebut sebagai yang paling indah di Indonesia, tapi layak juga disebut sebagai salah satu yang paling indah di dunia.

Entah layak atau tidak disebut sebagai yang paling indah di dunia, yang pasti di perairan yang memiliki luas sekitar 2.600 hektar ini mereka yang mau menikmati keindahan alam bawah laut tidak perlu menyelam terlalu dalam untuk bisa menikmati alam bawah lautnya. Cukup snorkeling di permukaan kamu sudah bisa melihat berbagai biota cantik di dalamnya.

Berbagai jenis terumbu karang dengan ikan-ikan cantik yang menghuninya pasti akan membuat siapapun terpesona dan lupa waktu saat menikmati keindahan dan pesonanya yang memang sangat luar biasa.