Road To Outfest II Surabaya Part 1 – Be The Hero!

Dilihat 849 kali

Jawa timur International Convention & Exhibition Hall Surabaya 2016, Menjadi destinasi para adventure dan pecinta  outdoor tahun ini. Kenapa? Karena Setelah Kota Bandung yang bertemakan The Legend Outdoor, Surabaya hadir dengan mengusung tema “Outdoor Hero” pada 10-13 November, yang bertepatan dengan Hari Pahlawan Indonesia!

road-to-outfest-ii-surabaya-part-1-be-the-hero2

Banyak para pengunjung arek-arek suroboyo maupun dari luar kota yang antusias dengan acara keren ini. Selain banyak banget brand outdoor yang terkenal dari dalam maupun luar negeri yang di pampang di acara ini, Indonesia Outdoor Festival Surabaya tahun ini banyak menghadirkan para pembicara yang sangat luar biasa tentunya yang menjadi sarana sharing pengalaman dengan masyarakat khususnya pecinta outdoor dan komunitas.

Road To Outfest II Surabaya Part 1 – Be The Hero!

Tidak lupa lupa juga, Superadventure yang mempersembahkan acara Indonesia International Outdoor Festival yang keren ini, ikut mengisi acara dengan menampilkan para kontributor yang juga tak kalah luar biasa, yaitu Rahung Nasution dan juga Pushing Panda. Mereka ikut serta meramaikan di penutupan acara Indonesia Outdoor Festival 2016 ini dengan mengisi acara My life My Adventure ala Mereka.

Road To Outfest II Surabaya Part 1 – Be The Hero!

Road to Indonesia Outdoor festival Surabaya ini bisa menjadi suatu wadah bagi mereka pecinta kegiatan outdoor sebagai ajang silaturahmi dan juga perkumpulan para teman jalan dan juga komunitas, mulai dari yang tidak kenal menjadi akrab, dari yang tidak mengetahui menjadi tahu, dari yang sekedar teman menjadi saudara, Kenapa? karena dengan adanya acara Indonesia outdoor festival ini pastinya bro!

Indonesia International Outdoor Festival tahun ini banyak menciptakan sesuatu hal yang baru dan juga memberikan banyak pengalaman yang sangat luar biasa, maka tidak heran, acara ini sangat lah di tunggu-tunggu, di idamkan oleh para komunitas, dan juga pecinta outdoor arek-arek suroboyo, maupun masyarakat yang ada di seluruh Indonesia.

Di hari terakhir 13 Nov 2016 terselenggaranya Indonesia International Outdoor Festival Surabaya tahun ini, acara berjalan sangatlah lancar, tidak lepas, Semangat dari para petualang arek-arek Suroboyo maupun dari luar kota, ikut meramaikan hari terakhir acara ini.

Road To Outfest II Surabaya Part 1 – Be The Hero!

Kami sangatlah berharap besar dengan terselengaranya acara Indonesia International Outdoor Festival di tahun ini bisa menjadi cerminan kedepan untuk menjadi yang terbaik serta terus menciptakan acara, karya dan suatu hal yang unik dan berbeda di setiap event yang akan dilaksanakan selanjutnya.

Selain itu, Indonesia International Outdoor Festival  tetap bisa menjadi wadah bagi para adventure dan juga pecinta outdoor untuk berbagi pengalaman nya dengan para teman jalan atau komunitasnya dan bisa menciptakan semangat serta motivasi tinggi bagi para petualang di Indonesia agar bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dalam menyikapi kegiatan kegiatan nya yang berhubungan dengan alam.