Buat Lo Penggila Petualangan, Wajib Coba 5 Hal Ini Di Asia

Dilihat 206 kali

Penikmat wisata petualangan biasanya selalu nyari spot-spot baru yang menantang untuk ditaklukan. Nggak perlu repot-repot pergi ke Eropa, karena di Asia juga punya banyak wisata petualangan yang bisa memacu adrenalin lo.

Ada banyak pilihan wisata petualangan yang bisa lo pilih. Mulai dari menyelam di bawah laut sampai dengan loncat dari ketinggian. Yang pastinya, khusus buat lo yang punya nyali gede.

Daripada penasaran, ini dia 5 hal yang wajib lo coba di Asia buat lo pecinta petualangan!

Skydiving Indoor di Singapura

Buat lo yang mau ngerasain terjun payung tanpa harus loncat dari pesawat, spot yang satu ini boleh jadi tempat yang tepat buat lo. Datang aja ke Sentosa iFly Singapore. Tempat ini adalah fasilitas indoor skydiving terbesar di dunia.

Fasilitas ini berupa terowongan angin gede banget yang bisa bikin lo ngerasain sensasi skydiving mirip dengan aslinya. Tiket masuknya mulai dari S$ 119, harga tiket sudah termasuk instruktur pengawas.

Snorkeling di Palawan, Filipina

Pecinta kegiatan di laut bisa coba snorkeling di Pulau Palawan, Filipina. Spot yang satu ini sangat populer karena pemandangan bawah lautnya yang aduhai. Beberapa spot snorkeling yang terkenal disana ada di Coron dan El Nido.

Perjalanan ke Everest Base Camp, Nepal

Yang kangen dengan suasana pegunungan, lo bisa rasain sensasi hiking ke Everest Base Camp. Lokasi ini bisa bikin lo ngerasain tantangan mendaki Gunung Everest sampai dengan ketinggian 5.364 meter.

Kite-surfing di Mui Ne, Vietnam

Mui Ne di Vietnam banyak nawarin  banyak olahraga air yang seru, salah satunya adalah kite-surfing. Nah, buat lo yang masih pemula, lo bisa training dulu sebelum lo bener-bener siap main kite-surfing.

Bungee jumping di Macau, China

Yang punya nyali gede, cobain deh bungee jumping dari gedung tertinggi di dunia dari ketinggian 233 meter. Selama cuaca bagus, atraksi ini dibuka setiap hari Bro!

Gimana, tertarik buat nyoba salah satu kegiatan ekstrem tadi? Selain fisik yang kuat, pastinya butuh nyali yang gede. Selamat mencoba!