Gokil Bro! Trek Menyetir Paling Extreme

Dilihat 175 kali

Untuk berpetualang, sudah tentu lo harus berjalan ke beberapa spot tujan lo. Tapi, bila perjalanan sudah di suguhi kondisi extreme? Buat lo yang berani, berikut trek-trek menyetir paling extreme.

Needles Highway, Dakota Selatan, Amerika Serikat

Di kelilingi oleh tebing berbatu, Jalan sepanjang 23 kilometer ini terletak di pinggir Gunung Rushmore. Jalan yang berkelok, beberapa bagian di tepi jurang dan jalanan sempit terhimpit batuan besar, cocok ih buat uji adrenalin lo.

Bagian Jalan Yang Terhimpit Batu. Source

Trollstigen, Norwegia

Dengan jalanan berkelok dan di pinggir jurang akan menjadi seru buat lo bro. Selain itu di jalan ini di kelilingi pemandangan yang indah. 

Jalan Di Trollstigen. Source

Passage Du Gois, Perancis

Jalan ini merupakan jalan penghubung ke Pulau Ile De Noirmoutier. Jalan ini hanya terlihat dua kali sehari saat air laut sedang surut. 

Jalan Yang Mulai Terlihat Akibat Air Laut Surut. Source

Jalan Yungas Utara, Bolivia

"Death Road" Begitulah julukannya untuk jalan ini. Jalan tanpa batas ini telah memakan banyak korban setiap tahunnya. Jaln ini menghubungkan antara La Paz dan Coroico. 

Jalan Yungas Utara. Source

Karokoram Highway, China-Pakistan

Jalanan ini telah menjadi penghubung antar dua negara tersebut sejak dahulu kala. "Sungai Darah" istilah dari bahasa tajik, jalan ini terkenal panjang dan beberapakali memakan korba. Di balik sensasi extreme, para pengendara akan di suguhi pemandangan yang apik.

Ilustrasi Karokoram Highway. Source

Itulah tadi trek-trek extreme yang tersebar di seluruh dunia. Berani engga bro berkendara disini?

Featured Image

Sumber