Ini Bukan Mainan Anak, Roller Coaster Tercepat Di Dunia Ini Cuma Buat Orang Bernyali Gede

Dilihat 257 kali

Wahana hiburan tematik atau theme park biasanya identik dengan wahana buat anak-anak aja Bro. Tapi anggapan itu nggak semuanya bener.

Nah, buat lo yang mau uji nyali, lo bisa datang aja ke Ferrari Land yang baru aja dibuka di Spanyol. Kabarnya, theme park yang satu ini punya roller coaster tertinggi dan paling cepat di dunia.

Ferrari Land sendiri sebenarnya punya 11 jenis permainan yang berbeda dan bisa memompa adrenalin lo. Salah satunya adalah wahana Red Force, yaitu roller coaster paling tinggi dan paling cepat yang pernah dibuat di daratan Eropa.

Yang bikin unik dari roller coaster ini adalah di kecepatan akselerasi dari nol ke 180 km perjam cuma butuh waktu 5 detik aja. Kebayang kan kecepatannya kayak gimana?

Kecepatan Red Force makin ngeri dengan ketinggian wahana ini. Nggak nangung-nanggung, titik tertinggi dari roller coaster ada di ketinggian 112 meter. Ngeri-ngeri seru Bro!

Jangan lupa juga buat nyobain wahana lainnya yang nggak kalah bikin jantung lo berdetak lebih kencang. Lo bisa pilih wahana Maranello Grand Race dan Pole Position Challenge.

Khusus untuk Pole Position Challenge, wahana ini nawarin sensasi delapan simulator balapan semi-profesional dari Marty & Nelly yang konsepnya dibikin semirip mungkin dengan arena balapan Formula 1. Keren kan?

Nah, buat lo yang pengen lebih tahu soal Ferrari, lo bisa pilih untuk datang ke Ferrari Gallery. Disini lo bisa lihat story tentang brand Ferari yang legendaris secara interaktif.

Wahana seluas 70.000 meter persegi ini punya ambisi menarik sampai 5 juta pengunjung di 2017 ini. Nggak nangung-nanggung, selain theme park, Ferrari Land juga menyediakan fasilitas pendukung lainnya kayak lima hotel berbintang dan akses langsung ke pantai.

Well, dengan sensasi wahana yang ditawarkan dan bisa memacu adrenalin ini boleh jadi Ferrari Land dipilih sebagai destinasi wisata unggulan para pecinta tantangan. Terlebih dengan berbagai fasilitas pendukung yang terbilang komplit, bikin pengunjung betah berlama-lama disana.