Si Beringas Yang Dinantikan Tahun Ini!

Dilihat 162 kali

Tahun 2017 sederet motor trail meluncur ke Indonesia. Ada tiga motor trail baru nih yang boleh juga masuk daftar incaran tunggangan lo berikutnya. 

 

#1 Honda CRF150

Via otoboy.com

Motor besutan Astra Honda Motor ini bakal menjajal trek-trek di Indonesia mulai Semester II/2017. Produksi anak bangsa ini mengandalkan mesin MegaPro FI tapi kruk asnya lebih besar buat menghasilkan torsi yang optimal. Dibekali suspensi depan yang bisa upside down  dan ban ring 18-21 inch pastinya motor ini bakal jadi tunggangan rider yang gak boleh diremehin.

 

#2KTM 250 EXC TPI & KTM 300 EXC TPI

Via financialexpress.com

Motor KTM ini digadang-gadang bakal jadi penanda era baru buat pabrikan asal Austria ini. Pasalnya KTM membekali keduanya dengan system pembakaran injeksi – Transfer Port Injection (TPI) yang pastinya suatu terobosan inovatif banget dari KTM. TPI ini membuat motor endure 2-stroke ini lebih irit BBM dan beremisi rendah karena udah sesuai ama standar emisi Euro 4. Kedua jenis motor ini bakal meramaikan pasar riderslokal mendekati akhir tahun 2017.

#3Husky TE 250i & Husky TE300i

Via cyclenews.com

Berada di bawah payung manajemen yang sama, pabrikan Husqvarna kayaknya bakal ngekor ide KTM nih dengan ngeluncurin motor endure 2-stroke dengan system pembakaran injeksi. Peluncuran dua tipe Husky ini dilakukan tanggal 30 Mei 2017 dan bakal masuk ke Indonesia jelang akhir tahun 2017.

Featured Image : wall.alphacoders.com

Referensi Artikel : adventuriderz.com

Sumber: https://adventuriderz.com/2017/04/05/ini-tiga-motor-trail-baru-yang-layak-dinantikan-di-tahun-2017/