Gila Bro, Destinasi Wisata Ini Dinobatkan Sebagai yang Paling Bahaya di Dunia

Dilihat 147 kali

Biasanya tujuan orang berwisata yaitu bersenang-senang buat menghilangkan kepenatan rutinitas, tempat yang dituju juga biasanya tempat-tempat yang nyaman dan indah. tapi ternyata ada juga destinasi wisata yang malah dinobatkan sebagai tempat yang berbahaya di dunia. Pecinta adrenaline rush bisa coba jajal mengunjungi tempat-tempat berikut ini :

Bikini Atoll (Marshall Islands)

Pulau indah yang berada di tengah samudra ini ternyata sangat beracun dan bisa menyebabkan kanker. Pasalnya pulau ini dijadikan tempat uji coba nuklir yang malah menjadikan pulau ini sebagai gurun radioaktif. Penduduk asli sana juga terpaksa meninggalkan rumah mereka. Bahkan sampai sekarang pulau tersebut jadi ancaman buat mikroorganisme yang ada di sekitarnya.

Gunung Washington (Amerika Serikat)

Gunung satu ini temasuk gunung yang sangat berbahaya buat didaki meskipun tingginya cuma 1.917 meter, pasalnya kecepatan anginnya yang mencapai 327 km per jam, memegang rekor dunia sebagai yang tercepat di permukaan bumi. Belum lagi suhu dingin yang bisa mencapai minus 40 derajat celcius dan badai salju hebat yang terus menerus.

Danakil Desert (Afrika)

Danakil Desert ini dijuluki sebagai neraka dunia saking panasnya suhu di sana. Tapi ternyata suhu udara yang mencapai 50 derajat Celcius dengan banyak gunung berapi aktif, dan geyser yang mengeluarkan gas beracun, Danakil Desert tetap banyak pengunjungnya.

Pulau Ular (Brazil)

Pulau yang tersembunyi di lepas pantai Brazil ini termasuk tempat yang berbahaya karena di sana banyak terdapat ular Bothrops yang merupakan spesies ular yang paling berbisa di dunia. Bahkan diperkirakan sekitar lima ular per meter persegi tinggal di pulau ini! Akhirnya pulau ini ditutup buat umum sesudah seorang penjaga mercusuar tewas digigit ular. Karena hal tersebut, mercusuar di sana juga sekarang dioperasikan secara otomatis.

Madidi National Park (Bolivia)

Taman nasional ini sebenarnya indah banget, tapi sayang di sana gak aman, soalnya taman ini adalah habitat fauna yang berbahaya dan agresif. Belum lagi kalau tergores tanaman di sana, kulit bisa gatal parah, ruam juga  pusing karena terinfeksi.