Hutan Kamboja Di Klaten, Mistis Tapi Eksotis

Dilihat 387 kali

Klaten memang nggak seluas dan seterkenal Jogja, tapi tetep aja disukai para turis. Kota yang punya julukan The Sunrise of Java kembali negnalin destinasi wisata yang lagi hits dikalangan para traveler.

Pernah denger nggak Hutan Kamboja di Klaten? Buat anak muda disana, pasti udah hapal bener spot wisata ini. Meskipun namanya hutan, tapi kenyataanya spot ini bukan hutan beneran lho. Tempat ini adalah tempat usaha yang ada di daerah Stadion Trikoyo.

Biasanya pohon kamboja tumbuh di area pemakaman, makanya jangan heran kalau aura mistis muncul saat lo denger nama tempat ini. Tapi, kalau misalkan lo datang ke tempat ini, bukannya kesan angker lihat pohon yang berjejer Bro. Lo bakalan dibikin terpesona dengan keindahan tanaman yang berasal dari Amerika Tengah ini. Apalagi, penataan pohon-pohonnya mirip lorong. Makin keren deh!

Hutan Kamboja bisa dijadiin tempat hangout yang keren lho. Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang sambil kumpul bareng. Lebih seru lo datang rame-rame bareng temen atau keluarga.

Buat penggila fotografi, Hutan Kamboja bisa lo jadiin spot foto yang luar biasa keren. Lo bisa hunting spot foto favorit lo disini ditemenin model yang juga cantik. Beberapa fotografer bahkan sering membidik bunga kamboja yang sedang mekar sebagai background foto mereka.

Nggak perlu khawatir, buat lo penggila selfie juga lokasi ini pas banget. Meskipun cuma bermodal kamera ponsel, hasil jepretan lo nggak akan kalah deh sama yang lainnya. Hunting foto OOTD bareng temen juga bakalan lebih seru pastinya.

Kalau Hutan Kamboja udah puas lo ubek, saatnya lo nikmatin pesona wisata lain yang nggak jauh dari sana. Lokasi Hutan Kamboja kebetulan deket sama spot foto lain yang nggak kalah keren kayak Gor Gelarsena dan Taman Lampion. Lumayan kan, lo bisa sekalian hunting foto yang keren lagi.

Well, nambah lagi rekomendasi wisata di Klaten  yang bisa lo kunjungi. Dijamin nggak bakalan nyesel deh main kesana. Gimana, tertarik datang ke Hutan Kamboja?