Jelajah Eksotisme Alam Fiji Dengan Kitesurfing

Dilihat 34 kali

Fiji merupakan salah satu negara dengan keindahan pantainya yang luar biasa. Di sini, berbagai aktivitas pantai disajikan dengan sangat baik, mulai dari menikmati sensasi santainya suasana pantai, hingga memacu adrenalin dengan berbagai macam permainan ekstrem.

Contohnya saja buat penggila Kitesurfing, negara yang berada di wilayah Oseania ini menyajikan banyak spot menarik yang bisa dicoba ketangguhannya, salah satunya adalah Coral Coast, yang dikenal dengan lautannya yang indah dan ombaknya yang cukup dahsyat.

Coral Coast-Fiji, pemandangannya mampu menghipnotis pelancong dari seluruh dunia. Source

Kitesurfing sendiri merupakan olahraga yang menggabungkan beberapa jenis olahraga lainnya dalam satu permainan, yakni berselancar, paragliding, dan windsurfing. Cara memainkannya cukup sederhana, lo hanya berselancar dengan berdiri di papan surfing sambil memegang layangan dengan ukuran besar.

Beraksi di atas eksotisme laut Fiji sambil bermain kitesurfing bakal bikin pengalaman lo tak terlupakan. Source

Contohnya seperti yang tersaji dalam video berjudul Kitesurfing the Coral Coast - Ben Wilson at Matanivusi, Fiji, yang diunggah akun YouTube BWSurf.

Selain menjajal wahana kitesurfing di Coral Coast, di sini lo pun bisa bersantai sambil menikmati ayunan di pantai yang menghadap langsung ke laut. Pemandangannya bikin lo takjub bro.

Secara fisik, ayunan ini terlihat sangat sederhana diletakkan dengan sempurna tepat di bawah sebuah pohon kelapa yang tepat berada di depan The Beachouse, salah satu resor terkenal di Coral Coast.

Bermain ayunan sambil menikmati matahari tenggelam setelah lelah kitesurfing merupakan paduan yang tepat. Source

Selain itu, suasana pantai di sini pun sangat tenang, di mana lo bisa menikmati pengalaman maksimal menikmati keindahan pantai, dari mulai pasirnya yang sangat lembut hingga hangatnya sinar matahari yang terpancar membuat suasana semakin sempurna.

Buat lo yang akan main ke Fiji, sebaiknya patuhi etika dan peraturan yang berada di sana, pasalnya, penduduk Fiji sangat menghormati sopan santun dan budaya yang konservatif. Gunakanlah pakaian yang sopan saat lo berkeliling menikmati keindahan negara ini. Selamat berpetualang!

Featured Image

Sumber