Main ke Sanur, Atraksi Ini Wajib Lo Coba Bro!

Dilihat 160 kali

Bicara soal Bali a.k.a Pulau Dewata tidak akan ada habisnya, baik itu membicarakan soal seni, budaya, tempat hiburan, wahana, maupun soal destinasi wisatanya, sangatlah beragam. Bicara nama pun, diakui atau tidak nama Bali lebih dikenal diluar negeri sebagai tujuan wisata di banding nama Indonesia. Lebih jauh, citra yang paling melekat dengan bali yakni wahana dan destinasi wisata pantainya. Makanya tidaklah salah kalau sebgaian orang da yang bilang, kalau liburan ke Pulau Dewata rasanya tidak lengkap tanpa menyinggahi pantainya.

Salah satu destinasi pantai yang wajib untuk didatangi adalah Pantai Dream Island Sanur. Lokasinya tidak begitu jauh dari pusat Kota Denpasar. Meskipun Pantai Dream Island Sanur belum seterkenal Pantai Kuta dan Legian, pantai ini tentunya tidak kalah menarik dan amazing.

Untuk masuk ke kawasan Pantai Dream Island Sanur kamu akan dibebani tiket seharga Rp. 20.000,- alias tidak gratis. Hanya saja, tiket tersebut sudah termasuk welcome drink dan scnak yang akan didapatkan oleh setiap pengunjung.

Ada banyak banget pilihan wahana dan atraksi wisata di Pantai Dream Island Sanur. Tentunya karena destinasi ini berada di kawasan pantai, jadi permainannya tidak akan jauh dari permainan air. Disana kamu bisa mencoba berbagai wahana seperti kano, jet sky, atau yang sedang hits saat ini yakni the flying fish.

Tarif setiap wahana permainan disana cukup bervariatif. Untuk bisa bermain Kano kamu dikenakan tarif sebesar Rp. 50 ribu sepuasnya. Sedangkan untuk mencoba permainan jet sky selama 40 menit kamu dikenai tarif sebesar Rp 150 ribu. Dan untuk flying fish dibanderol tarif Rp 160 ribu. Harga-harga itu cukup murah untuk kita sebagai wisatawan lokal, karena untuk wisatawan asing akan dikenakan tarif yang berbeda.

Sedangkan untuk kamu yang ingin menikmati suasana berbeda, kamu bisa menikmati suasana pantai dengan cara yang lebih relax, kamu bisa memilih spa cottage. Tarif Spa Cottage sangat terjangkau, hanya Rp. 150 ribu saja untuk durasi 60 menit. Spa pijit tersebut bisa kamu temukan berderet di hampir sepanjang pantai Dream Island Sanur.