Mau Hilangin Stres? Camping Aja!

Dilihat 116 kali

Ngerjain rutinitas yang itu-itu aja pastinya bisa bikin jenuh dan akibatnya lo bisa sangat stress atau tertekan. Panyalurannya gak lain pastinya lo bisa ngelakuin hobi lo atau kalo mau nih, lo bisa coba berpetualang dengan ngelakuin hal-hal seru.

Salah satu petualangan yang direkomendasiin adalah campingalias berkemah. Dari sekian banyak lokasi, Dubai adalah satu kota yang nawarin lokasi perkemahan yang seru banget. Dari gurun sampai pinggir laut, wah ada semua di sini.

Berikut beberapa spot keren buat camping di Dubai:

Umm Al Quwain

Wow pantainya yang cantik di selatan dan utara Al Rafaah bisa jadi tempat berkemah yang seru, terutama kalo air lautnya lagi gak pasang. Tapi lo harus hati-hati juga, takutnya yang lo datengin adalah daerah pribadi yang ada pemiliknya, jadi kudu minta izin dulu lah.

Di daerah ini, lo bisa kayaking dan bawa peralatan mancing supaya makin seru acara kemah lo. Atau lo bisa datang ke desa nelayan yang tua di Al Raas. Aktivitas di sini selain memancing adalah mengintai burung.

Ras Al Khaimah

Via adventureemirates.com

Daerah kemah di gurun ini bisa ditempuh dari Jalan Emirates ke arah utara. Lokasi kemahnya seru dengan dengan peternakan. Tapi sebaikya mendirikan tendanya agak jauh dari lokasi penduduk supaya gak ganggu aktivitas mereka bro.

Aktivitas di lokasi perkemahan ini adalah jalan pagi sambil menikmati pemandangan alam yang berbingkai pohon banyan, pohon kelapa, burung-burung liar.

Al Dhafra

Via askexplorer.com

Cuma tiga jam dari Abu Dhabi, Al Dhafra adalah tempat berkemah yang direkomendasiin di Dubai. Pemandangan hijau terhampar, dan kadang bisa juga ketemu ama burung Flamingo yang cantik atau kura-kura.

Lahbab, Fossil Rock, Hatta

Via timeoutdubai.com

Di lokasi ini, selain Fossil Rock, lo bisa ambil spot kemah di gurun berpasir merah dan formasi batu yang unik.

Featured Image : beyondthedunes.com

Referensi Artikel : timeoutdubai.com, khaleejtimes.com