Melawan Arus Pakai Badan Sendiri Alias Body Rafting, Berani Coba?

Dilihat 84 kali

Buat pecinta olah raga arus deras, mungkin body rafting adalah pilihan yang tepat sekaligus menantang adrenalin lo. Pada umumnya orang-orang mengandalkan perahu karet untuk menyusuri aliran deras sungai, alias mengarungi jeram. 

Via greencanyonpangandaran.com

Body rafting menawarkan sensasi yang berbeda dari pada yang lainnya. Berarung jeram ria dengan tubuh sendiri alias tanpa perahu menjadi tantangan tersendiri. Tantangan yang paling utama adalah lo harus menerjang arus sungai yang deras dan sulit untuk ditebak. Lo harus lompat kalau penyelusuran sungai lo terhalang dinding tebing sungai atau batu besar. Walaupun safety-nya terjamin, tapi lo tetap harus hati-hati supaya terhindar dari kecelakaan fatal bro seperti luka kecil maupun benturan-benturan.

Sungai yang terletak di Green Canyon Pangandaran-Jawa Barat  ini memiliki arus deras sepanjang 10 KM dan dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 5 jam. Kalau lo berminat, langsung datang aja ke Green Canyon, sesampainya disana lo bakal disuguhkan hawa sejuk yang nggak ada duanya. 

Di Green Canyon terdapat banyak paket-paket yang menyediakan jasa body rafting yang bisa lo gunakan. So tenang aja, lo cukup bawa badan. Petualangan-petualangan seperti ini enaknya bareng-bareng sama orang terdekat, entah keluarga, temen kantor/kuliah, pokoknya teman berpetualang deh.

Featured Image : greencanyon-bodyrafting.com

Referensi Artikel : pegipegi.com