Menikmati Pemandangan Di Taman Nasional Karijini

Dilihat 96 kali

Terletak di Pegunungan Hammersley Rangers, dekat Kota Tom Price terdapat Taman Nasional Karijini yang menjadi spot yang patut untuk lo jelajahi bro. Lebih tepatnya taman nasional ini berada di sebelah barat Australia. Terowongan batu pualam, kolam dan air terjun menghiasi taman nasional ini.

Ilustrasi Taman Nasional Karijini. Source

Saat lo memasuki taman nasional ini , pemandangan bentang alam liar dan cuacanya yang sejuk menghiasi perjalanan lo. Air terjun dan hijaunya kolam-kolam yang terbentuk dari proses alam akan mengisi rasa haus petualangan lo. 

Antara bulan Juni dan September, hamparan bunga liar berwarna-warni mewarnai bentang alam bebatuan ini bro. Lo juga bisa menemukan satwa seperti walabi, dingo, kadal, biawak dan berbagai jenis burung.

Lebih seru lagi apabila lo membangun tenda di taman nasional ini! Lo juga bisa mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang bentang alam kuno di spot ini bro

Ilustrasi Taman Nasional Karijini. Source

Lo bisa mengakses Taman Nasional Karijini melalui tur mobil 4WD yang dari Kota Perth oleh para penyedia jasa. Melalui tur ini lo bisa mampir juga ke Monkey Mia di Teluk Coral dan Kununurra.

Taman Nasional Karijini merupakan bentang alam bebatuan yang tanahnya terbelah dan terpahat selama dua miliar tahun. Selain spot berpetualang, taman nasional ini seringkali digunakan untuk penelitian bro.

Featured Image

Sumber