Serius Bro, Gua Di Bali Ini Punya Air Terjun Keren yang Sejuk Banget

Dilihat 173 kali

Keindahan alam Pulau Bali memang nggak ada habisnya Bro. Nggak cuma pantai aja yang keren, ternyata di Bali juga ada spot wisata tersembunyi  berupa air terjun yang sejuk.

Nah, kalau lo lagi traveling ke Pulau Bali, ada baiknya lo mampir ke Air Terjun Gua Rang Reng. Lokasi air terjun ini ada di Gianyar, Bali. Bukan cuma sejuk, air terjun ini punya aliran yang cukup deras karena debit airnya cukup tinggi.

Yang bikin unik adalah air yang mengalir di air terjun ini. Kalau dilihat-lihat, airnya berwarna kebiruan dan jadi idola para traveler.

Di lokasi air terjun ini, ada kolam kecil yang bisa lo pake buat berendam. Sambil berendam, lo juga bisa nikmatin pemandangan alamnya yang masih alami dan natural. Pemandangan bebatuan yang berlumut bikin suasana disana makin dramatis. Keren!

Nilai lebih berenang di kolam ini adalah lo bakalan ngerasain rasa nyaman dan rileks di sekujur tubuh. Makin keren lagi karena kolamnya dangkal dengan air yang tenang, jadi lo nggak perlu khawatir takut hanyut terbawa arus.

Waktu yang paling baik datang ke air terjun ini adalah pagi hari. Selain udaranya terasa segar, biasanya debit air masih stabil. Bisa bikin lo nyaman dan aman saat berendam dan bermain air disana.

Oh ya, jangan lupa selalu bawa kamera terbaik lo buat mengabadikan momen yang nggak terlupakan disana. Hampir semua sudut di air terjun ini bisa lo pake background foto selfie lo. Serius, hasil fotonya bisa bikin temen lo iri!

Yang nggak kalah penting adalah perhatikan adat istiadat masyarakat disana Bro. Masyarakat di sekitar air terjun percaya ada kekuatan mistis sangat kuat di sekitar air terjun Gua Rang Reng yang mengharuskan lo menjaga ucapan dan perbuatan. Dan yang paling penting, lo harus tetap menjaga kebersihan air terjun dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Gimana, tertarik datang ke air terjun Gua Rang Reng ini? Worth to try!