Kisah Si jack, Petualang Paling Sial

Dilihat 52 kali

Berpetualang, semua mengenai menjelajahi tempat-tempat yang belum pernah di datangi. Melintasi tantangan, menguji adrenalin, hingga refreshing menjadi tujuan suatu petualangan. Bagaimana jadinya apabila lo bernasib sial sepanjang perjalanan. Kenali bro, Jack Page, seorang petualang yang sial sepanjang petualangannya.

Jack Page. Source

Pria berumur 29 tahun ini, telah berkunjung ke berbagai negara untuk menyaksikan tempat-tempat eksotis dalam 10 tahun terakhir. Jack pun sering mendapatkan pengalaman sial yang tak masuk akan saat berwisata.

Berpetualang bersama sang kekasih ke India, Jack di serang oleh seekor sapi. Di lain negara, kereta yang Jack naiki sempat terperosok ke hutan selama 36 jam di Myanmar. Posisi kereta yang dinaiki Jack di atas jembatan sehingga tak memungkinkan penumpang untuk turun. Belum selesai sampai disitu, ada tentara Burma yang mengancam membunuh seorang turis.

Terperosok Kereta Yang Jack Tumpangi Di Myanmar. Source

Lain cerita, Jack sedang terjebak di sebuah pulau dengan kondisi kelaparan karena makanan yang di bawa oleh jack di ambil oleh kadal raksasa. Hingga akhirnya, Jack dan kekasihnya harus bertahan selama 4 hari hingga ada kapal yang berlabuh di pulau tersebut.

Kadal Raksasa Yang Mengambil Makanan Jack. Source

Ironisnya, Saat mendaki Gunung Everest ia mengalami giardiasis, infeksi akut yang menyerang pencernaan. Dengan posisi di atas gunung, pertolongan medis mustahil untuk didapatkan.

Jack Page Berpose Di Gunung Everest. Source

Dengan berbagai pengalaman yang cukup menyeramkan Jack Page dengan hebatnya berhasil hidup dari peristiwa-peristiwa tersebut. Sebagai petualang, mungkin akan mendapat kondisi seperti Jack Page atau bahkan lebih parah. Sebaiknya menghadapi kondisi seperti itu dengan tenang dan mengambil pelajaran bro dari kondisi tersebut agar dapat mengatasi tantangan-tantangan berikutnya yang ada di depan lo.

Semoga kisah dari Jack Page bermanfaat, bro!

Featured Image

Sumber