5 Kamera Terbaik Untuk Diving

Dilihat 145 kali

Fotografi merupakan salah satu elemen penting saat berpetualang. Kondisi extreme, mungkin merupakan kondisi yang tepat bro untuk mengambil potret. bagaimana jadinya apabila menyelam bro? tentu memerlukan kamera khusus. Berikut 5 kamera terbaik untuk diving.

Olympus TG-4

Berbentuk seperti kamera poket, kamera ini mudah untuk di pegang dan tahan saat di dalam air. Kamera ini dapat di pakai hingga kedalaman 15 meter dan suhu -10 derajat Celcius. Fitur microscope akan ngebantu lo bro untuk mengambil detail dari setiap potret lo.

Ilustrasi Olympus TG-4. Source

Nikon Coolpix AW 130

Kamera hasil produksi perusahaan Jepang ini memiliki spesifikasi yang berbeda-beda bro. Di lengkapi dengan burst mode, Nikon Coolpix AW 130 dapat di pakai berjelajah hingga kedalaman 30 meter bro.

 

Nikon Coolpix AW 130. Source

Fujifilm FinePix XP 120

Kamera ini terbilang favorit bagi para diver. Dengan sensor sebesar 16,4 megapixel dan burst mode hingga 10 frames/ second akan ngebantu lo untuk memotret secara maksimal di bawah laut.

Fujifilm FinePix XP 120. Source

Panasonic Lumix FT5

Dapat menyelam hingga 13 meter, Panasonic Lumix FT5 memiliki kelebihan yang masih banyak lagi. Auto focus yang cepat dan zoom dari 28mm hingga 128mm akan ngebantu para penyelam untuk mengambil potret bro. kamera ini juga di lengkapi stabilizer optic untuk menghindari shake.

Panasonic Lumix FT5. Source

Canon Powershot D30

Kamera ini memiliki desain dan bentuk yang memudahkan untuk di pegang saat menyelam. Meskipun harus memakai sarung tangan, tidak akan membuat lo sulit bro untuk memotret. Akan tetapi D30 hanya memiliki sensor sebesar 12 megapixel.

Ilustrasi Canon Powershot D30. Source

Sayang banget bro, bila lo sudah jauh-jauh menyelam akan tetapi peralatan lo kurang cocok, khususnya untuk memotret. Kenali kamera lo bro untuk mengambil potret yang maksimal. Semoga bermanfaat!

Featured Image

Sumber