5 Kamera Terbaik Untuk Travelling

Dilihat 230 kali

Sebagai petualang, tentu lo memerlukan kamera yang cocok untuk travelling. Dengan mengambil gambar, lo bisa mengenang perjalanan saat berpetualang melalui potret. Berikut kamera terbaik untuk lo bawa saat travelling:

Sony RX100

Sony RX100. Source

Kamera yang di rilis Sony baru-baru ini adalah jenis kamera point and shoot. Di lengkapi 20,1 megapiksel yang terbilang besar dan lensa zoom carl zeiss yang cepat akan memudahkan para petualang untuk mengambil objek yang bergerak. Bodi yang terbilang kecil dan ringan akan pas untuk masuk kantong lo. Jarak zoom lensa yang dimiliki kamera 28-100mm.  

Ricoh GR II

Gambaran Ricoh GR II. Source

Ricoh GR II termasuk dalam kamera terbaik untuk fotografi jalanan. Termasuk sebagai kamera point and shoot, kamera ini delengkapi dengan sensor APS-C sebesar 328 sq. mm seperti kamera mirrorless. Kekurangan dari kamera ini adalah lensa fix yang membuat para petualang tidak bisa memperbesar jarak fotonya.

Sony Cyber Shot HX90V

Sony Cyber Shot HX90V. Source

Memiliki lensa berukuran 24-720 mm, Sony Cyber Shot HX90V menjadi kamera yang sangat baik untuk mengambil gambar dari jarak jauh. Meskipun berukuran kecil, kamera ini beresolusi 18 megapixel. Kamera ini berukuran pas di kantong dan cocok untuk travelling kehutan atau pedalaman.

Fujifilm X-T20

Fujifilm X-T20. Source

Fujifilm X-T20 adalah kamera mirrorless terbaik untuk travelling. Di lengkapi dengan resolusi 24,3 megapixel dan super ringan untuk di genggam.Kamera ini sangat cocok untuk fotografi saat berpetualang.

Panasonic Lumix TZ100

Panasonic Lumix TZ100. Source

Kamera ini adalah kamera alternatif untuk lo yang tidak memerlukan kamera dengan sensor besar.Panasonic Lumix TZ100 delengkapi dengan mode raw, efek kreatif, jendela bidikan elektronik dan 4K untuk foto dan merekam video.

Itulah kamera-kamera terbaik untuk melakukan travelling. Sangat di sayangkan apabila saat berpetualang dan tidak mengambil potret dengan bagus. Semoga Bermanfaat!

Featured Image

Sumber