Dicoba ya Bro! Skid Plate untuk Motor Enduro Baru dari AXP Racing

Dilihat 146 kali

Bicara AXP Racing, Lo pasti sudah sangat kenal dengan brand yang satu ini. Bagaimana tidak, hampir semua produk enduro selalu menggunakan aneka protektor dengan brand yang satu ini. Bahkan untuk beberapa merek, AXP Racing sudah dipercaya untuk menyuplai aneka protektor motor enduro.

Contohnya saja KTM France, Yamaha Outsiders, Honda Red Motor, hingga rider enduro Sherco Wade Young yang setia dengan brand yang satu ini. Sangat wajar kalau akhirnya AXP Racing jadi salah satu merek papan atas di dunia garuk tanah, khususnya roda dua.

Nah, kabar baik buat Lo penggila AXP Racing. Pasalnya, baru-baru ini AXP Racing resmi meluncurkan sejumlah printilan aksesoris baru yang fungsional dan disediakan khusus untuk motor enduro KTM model year (MY) 2017, salah satunya adalah skid plate.

Skid plate buatan AXP Racing ini hadir dengan ketebalan 6 mm dan terbuat dari bahan polyethylene plastic. Dalam keterangannya, pihak pabrikan mengklaim jika produk buatannya ini punya bobot 40 persen lebih ringan ketimbang skid plate dari bahan aluminium dengan ketebalan 4 mm.

Walaupun begitu, produk ini diklaim lebih tangguh dalam melindungi bagian water pump dan crankcase mesin. Hal inilah yang membuat produk baru AXP Racing mampu membuat Lo lebih tenang ketika melibas berbagai macam rintangan, termasuk area berbatu dan medan sulit lainnya.

Skid plate buatan AXP Racing ini bisa digunakan hampir semua tipe motor enduro KTM model year 2017, dari mulai KTM EXC 250, KTM 250 EXC-F, KTM EXC 300, KTM 350 EXC-F, KTM 250 XC, KTM 300 XC, KTM 450 EXC-F dan model-model lainnya.

Hanya sayangnya, untuk sementara parts buatan AXP Racing ini hanya tersedia di pasaran Eropa saja. Tapi bukan nggak mungkin nantinya produk ini akan tersedia juga di wilayah lainnya, termasuk di Indonesia yang dunia off roadnya sedang dalam masa keemasan.

Sebagai tambahan, selain skid plate, AXP Racing pun menyediakan produk baru lainnya, termasuk radiator brace dan chain guard. So, nggak salah dong kalau Lo coba buktikan kehebatan produk-produk baru dari AXP Racing ini.