Rekomendasi Motor Trail Mini Untuk Mainan Lo

Dilihat 91 kali

Motor Trail merupakan kendaraan yang tepat untuk di pakai pada lintasan bermedan gelombang dan tanah. Akan tetapi Motor Trail mini memiliki keunikan tersendiri. Bagi lo pecinta kendaraan penggaruk tanah, Motor Trail Mini menjadi kendaraan tepat untuk lo miliki. Dengan bentuk kecil dan desain yang menarik, kendaraan ini cocok untuk menjadi 'mainan' lo bro. Berikut rekomendasi Motor Trail Mini bro!

Viar Cross X 100

Memiliki kapasitas mesin 100cc, transmisi 4-speed dan tipemesin 4-tak, Motor ini memiliki kelebihan dengan 'nafas' gas yang panjang. Akan tetapi kekurangan motor ini adalah akselerasinya yang terbilang lambat. Harga motor ini sekitar Rp. 9.680.000 yang terbilang murah untuk motor trail.

Ilustrasi Viar Cross X 100. Source 

KTM 85 SX

Dengan kapasitas mesin 85cc dan tipe mesin 2-tak Meskipun berukuran kecil, lo bakal melaju sangat kencang bro menggunakan motor ini. Dengan suspensi belakang monoshock, lo bisa melibas semua jalanan bergelombang dan melompati semua tanjakan bro menggunakan motor ini. Harga KTM 85 SX sekitar RP. 85.000.00 bro.

KTM 85 SX. Source

Kawasaki KX 65

Perusahaan asal jepang ini kini melakukan produksi besar-besaran untuk motor trail di Indonesia. Selain KLX 150, kini Kawasaki mempersembahkan Kawasaki KX 65 yang berbentuk motor trail mini. Memiliki tipe mesin 2-tak, kapasitas mesin 64cc, dan transmisi 6-speed membuat motor ini menjadi mainan yang mantap bro. Motor ini di jual dengan harga Rp. 36.900.000.

Ilustrasi Kawasaki KX 65. Source

Itu tadi bro rekomendasi Motor Trail Mini. Walaupun berbentuk kecil, Motor Trail Mini sangatlah kencang bro. Pilih motor trail ini sesuai dengan kebutuhan lo bro

Semoga bermanfaat!

Featured Image

Sumber