Subwing, Alat yang Membuat Lo Bisa Terbang di Bawah Air

Dilihat 723 kali

Alright kita kembali lagi dengan sebuah olahraga air yang ekstrem. Diving? Bukan. Surfing? Bukan. Freediving? Bukan juga, bro. Ini adalah olahraga ekstrem yang terbilang masih sangat baru. Jika lo melakukan olahraga ekstrem ini, lo akan merasakan sensasi terbang di bawah air. Bahkan lo bisa melakukan manuver layaknya ikan-ikan di bawah air. Tak hanya itu, lo juga bisa melaju dengan kecepatan tinggi. Olahraga ini menggunakan sebuah instrumen bernama Subwing.

Subwing merupakan alat olahraga yang berbentuk seperti sayap atau sirip belakang ikan yang bisa diputar ke segala arah dan ditarik oleh perahu motor. Cara mengontrol alat ini pun sangat mudah, lo cuma harus memegang ke dua sayap yang bisa dikontrol ke segala arah. Lo juga bisa melakukan manuver-manuver hebat dalam air loh, bro.

Untuk melakukan manuver lo cuma harus memiringkan, menggerakkan, atau hanya menahan salah satu sayap saja. Gerakan ke dua sayap ke bawah untuk menuju ke tingkat kedalaman yang lebih dan gerakkan sayap ke atas untuk menuju ke permukaan. Jika lo mau melakukan putaran seperti barrel roll, lo harus menggerakkan salah satu sayap ke atas dan yang satunya lagi ke bawah. Nah, lo akan berputar-putar deh. Tenang, bro, melakukan olahraga ekstrem ini sangat gampang. Secara natural lo akan dengan mudah bisa mengontrol Subwing ini. Kalo udah bisa mengontrol ini, lo pasti akan sangat gokil, bro.  Gimana gak gokil, ibaratnya lo terbang di bawah air sambil menikmati alam bawah air.

Biar lebih asik, coba lo lakukan olahraga ini di perairan yang memiliki alam bawah air yang indah, seperti Raja Ampat misalnya. Beuh! Bakalan asik dan gokil banget loh, bro. Atau lo bisa melakukannya di Pulau Komodo. Nah, di Pulau Komodo kan ada pari raksasa. Ketika lo melihat pari itu seperti terbang kan, nah lo bisa terbang bersamanya dengan Subwing ini. Ngerasain dikit gimana enaknya terbang di air seperti pari. Tapi walaupun asik memainkan si Subwing ini, lo belum bisa mendapatkannya di Indonesia, bro.

Subwing ini baru tersedia di daratan Eropa aja, bro. Nah, jika lo mau memilikinya, lo bisa memesannya via online, bro. Walaupun melakukan pemesanan online dan barangnya datang lama, tidak apa-apa, bro. Sabar sedikit. Karena dengan alat ini, lo bisa melakukan olahraga ekstrem baru sambil menikmati alam bawah air Indonesia yang sangat-sangat indah.