Begini Kerennya Kalo Pro Flyboarder Beraksi

Dilihat 516 kali

Sudah pernah jajal flyboarding di Bali? Kalau sudah pasti kamu tahu bagaimana sulitnya mengendalikan flyboard. Tapi coba cek video yang ada di atas ini, di video itu kamu bisa melihat betapa mudahnya flyboarder mengendalikan flyboard bahkan lengkap dengan trik-trik yang pasti akan membuat kamu semua terpana.

Keren-keren kan? Tidak heran karena Hunter Verlander, Caleb Gavic, Jake Orel, Damone Rippy, Ben Merrell, Cooper Riggs, Steve Palma, dan Jason Gauthier yang aksinya bisa kamu lihat di video berjudul 'XDubai Flyboard World Cup Top Eight Pro Flyboarders' dan diunggah oleh H2RO Magazine di bagian atas artikel merupakan flyboarder profesional yang sedang bersaing di ajang XDubai Flyboard World Cup.

Di negara kita, walaupun sudah bisa dijajal di pulau Bali, sampai saat ini sepertinya belum ada flyboarder profesional yang bersaing di tingkat internasional. Karena itulah buat kamu yang hobi flyboarding tidak ada salahnya berlatih rutin karena siapa tahu kamu bisa menjadi flyboarder profesional pertama negeri tercinta, Indonesia.

Sedangkan buat kamu yang baru mau menjajal flyboarding, datanglah ke pulau dewata, karena sampai saat ini baru di sanalah kamu bisa menjajal flyboarding. Sebelum menjajal flyboard, peserta biasanya akan diberi arahan/penjelasan dulu dari para trainer. Setelah jelas dan tidak ada pertanyaan, maka peserta memakai perlengkapan keamanan dan bisa mulai menjajal flyboarding.

Saat menjajal flyboarding, kamu bisa melayang cukup tinggi di atas permukaan air sampai ketinggian sekitar 10 meter. Saat mesin  dinyalakan yang berfungsi sebagai pendorongnya, perlahan kamu bisa merasakan serunya melayang di atas permukaan air.

Awalnya sudah pasti tidak mudah menjaga keseimbangan dan biasanya kamu akan terjatuh dulu. Tapi setelah terbiasa, semuanya akan terasa lebih mudah, walaupun memang belum bisa melakukan trik layaknya flyboarder profesional yang kebanyakan mampu melakukan putaran 360 derajat.

Gimana, kapan kamu mau menjajal flyboarding? Selain biaya perjalanan ke pulau dewata, Bali, kamu juga harus menyiapkan dana yang cukup banyak karena sampai saat ini dana yang harus dikeluarkan oleh mereka yang mau menjajal flyboarding masih cukup mahal. Harga yang cukup mahal ini mungkin juga karena baru di Bali lah flyboarding bisa dinikmati.

Kalau sudah ada di banyak lokasi kemungkinan besar dana yang harus kita keluarkan bisa lebih murah. Semoga secepatnya ya di ibukota Jakarta kita bisa menjajal flyboarding, amin!