Ini Buat Lo yang Kurang dengan Skateboard Biasa

Dilihat 641 kali

Pernah coba main skateboard? Atau, Bro sekalian udah pada jago mainin papan seluncur beroda ini? Kalau udah jago, pasti sudah paham kalau main skateboard bisa bikin jantung deg-degan sekaligus keliatan keran, apalagi kalau mainnya pakai gaya-gaya khasnya. Biasanya, kalau main skateboard, Bro harus main di tempat khusus. Misalnya di arena skateboard yang memang udah disediakan, atau di jalan dan taman yang biasa di pakai main ini. Tapi, kalau Lo mau bawa papan Lo buat meluncur di medan berat, seperti hutan atau jalan pedesaan, itu mungkin hanya akan jadi khayalan. Karena, kalian nggak bakalan bisa melakukannya.

Tapi, nggak kalau pakai skateboard kayak gini. Skateboard ini sudah dimodifikasi dengan dipasang mesin dan roda yang besar yang pas buat offroad-an. Dan, mesin yang dipakai ini lumayan kuat dan menghasilkan tenaga yang cukup besar. Jadi, Bro bisa melaju dengan kencang saat naik Skateboard modifikasian ini.

Tapi, buat Bro yang ingin coba ini, harus punya fisik yang kuat. Kenapa? Berat skateboard yang udah dimodifikasi ini lumayan berat. Sekitar 26 kg. Skateboard offroad ini lumayan berat karena memang dibuat agar bisa dipakai menahan bebas sampai 150 kg. Jadi, kalau berat badan Lo nggak lebih dari 150 kg, santai saja, Bro bisa coba pakai ini.

Ah, ada yang lupa! Skateboard modifikasian ini juga ada remote controlnya. Jadi, pada dasarnya, Bro nggak usah menendang tanah buat bikin melaju ke depan. Bentuk remote controlnya juga mirip dengan remote control mobil mainan. Ada tombol yang bisa bikin Skateboard melaju kencang dan juga ada tombol buat mengerem. Ini yang Lo pegang dan pakai buat mengendalikan skateboard ini. Karena dengan cara ini, maka Lo nggak usah khawatir saat melalui medan yang berlumpur dan cukup berat. Tinggal menekan tombol buat maju, dan Lo bakalan bisa melalui medan itu dengan mudah. Dan nggak hanya maju aja. Skateboard ini juga lumayan cepat. Bro bisa melaju sampai kecepatan 35 km/jam, hampir sama dengan kecepatan mobil normal di jalan perkotaan.

Lalu apa nggak ada tombol beloknya? Sayang sekali nggak ada. Kalau mau belok, Bro harus mengendalikan berat tubuh Bro. Mirip banget sama skateboard yang biasa. Jadi, meski kenceng, bisa di tempat mana saja, tetap aja ada cara yang sama buat mengendalikannya. Ini pasti mudah buat Bro yang sering main skateboard.